jisung masih senyum-senyum ga jelas. Pulang dari nonton tadi, Airin pamit ke kamarnya buat ngerjain tugas kuliah.Sekarang disini lah Jisung, di kamar Chenle bareng sama sang pemilik kamar. Chenle dari tadi rolling eyes ngeliat kelakuan temennya yang bikin jengah itu.
"gila lo ya?" Tanya Chenle masih natap heran sama jisung yang tetep senyum.
"iya karna kakak lo,"
Buk!
Chenle ngelempar bantal ke muka jisung, udah ga kuat dia sama kebucinan jisung.
Jisung ngedengus, terus memposisikan dirinya tengkurap disamping Chenle yang asik main game di hp nya.
Ingetin jisung sekali lagi kalo ini bukan mimpi.
Kalo dia sekarang jadian sama Airin.
JADIAN SAMA AIRIN.
huft, bener kata chenle. Jisung pikir, dia sendiri emang udah gila. Dasar sinting!
"eh btw, itu yang lo kirim di gc beneran bang lino?" celetuk chenle.
Jisung ngangguk, "bener, orang gue dibelakangnya."
Chenle senyum miring, "taruhan yuk! Kira-kira bang lino bakal dihajar duluan sama siapa?"
Jisung langsung duduk, "boleh tuh. Kalo gue yang menang, lo traktir gue dikantin sebulan."
"gampang," chenle ngibasin tangannya, "kalo gue yang bener, lo putusin teteh gue."
Sontak jisung langsung melotot, "LE KOK GITU SI??!"
Chenle ketawa, "bercanda elah."
"kalo gue yang bener, lo jadi babu gue seminggu."
"oke deal! Gue tebak bang Jeno yang bakal maju duluan, dia paling emosi kan tadi. apalagi dia jago berantem," ucap jisung.
"bang jaemin sih, tadi dia sama haechan kan yang buru-buru on the way nyusul bang lino. Dia juga yang sering berantem ketimbang bang haechan." balas chenle.
Udahlah terserah mereka aja, aku juga pusing ngeliat tingkah sejoli ini yang random.
Jisung nguap dan masih naro pipinya dimeja. Jam kosong, dan dia gabut banget gatau mau ngapain.
Pengennya sih ngapel ke kampus mbak pacar, tapi ya ga bisa hadeuh. Jisung jadi pusing, pacaran sama Airin nyiksa dia.
Iya, jadi gampang kangen. Pengen ketemu tapi susah. Anjay, bucin bangsat.
Jisung ngedongak pas ngerasa ada yang berdiri didepannya.
Ternyata Lucy, anak kelas sebelah yang rumornya naksir sama jisung. Tapi jisung ga percaya. Lucy cukup akrab sama dia, mereka berdua suka ke perpustakaan atau ke kantin bareng. Kadang juga, mereka pulang bareng kalo bokap Lucy ga jemput karna rumah mereka searah.
Dan dari segi pandang jisung, serius deh. Lucy tuh ngga ada gerak gerik yang kayak suka sama dia.
"kenapa?"
"nih tadi nyokap nitip makanan buat elo," jawab lucy ngasih Tupperware berisi beberapa potongan sushi.
Jisung senyum sumringah, "asik, bilangin makasih ya."
Lucy ngangguk, dia duduk di kursi kosong sebelah jisung yang biasa bakal didudukin sama chenle.
"lo mau ga? Lo kan suka sushi."
"engga, abisin aja. Gue udah makan banyak tadi dirumah,"
Jisung ngangguk-ngangguk aja dan lanjutin kegiatannya makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] teteh :: pjs ✓
Contopart of dreamies project "sebelum janur kuning melengkung, teh airin masih bisa ditikung." rajisung anggara, cowo kelas 2 SMA yang pantang menyerah ngejar cewek idamannya- airin lesmana. meski bahkan umur mereka terpaut 11 tahun jauhnya. - [ perna...