"TEEH ADA JISUNG NIH!"Teriakan lumba-lumba milik Chenle bikin Airin berhenti ngelanjutin kegiatannya dilaptop. Cewek cantik itu buru-buru turun ke bawah.
Ada jisung yang udah duduk bersila dibawah karpet asik main ps bareng Chenle as always.
"itu lagi main bareng, kenapa manggil teteh?"
Chenle ngedecih, matanya masih fokus natap layar didepannya. "emang jisung ke sini buat nyamper chenle?"
"peka banget emang mas chenle ini." Jisung naro joy stick nya asal. Lebih milih berdiri nyamperin pujaan hati.
"kacang lupa kulit lo dasar! Sono sono kencan!" gerutu Chenle.
Emang semenjak jisung jadian sama kakak tirinya itu. Jisung kalo main ke rumah Chenle bukan lagi buat main bareng, tapi buat ngapel. Meski sebenernya dari dulu jisung ada niat terselubung nya sih.
Tapi ya ga sebucin itu juga kali?!
Jisung yang ngeliat Chenle cuman ngegeleng miris. "jomblo sih, yiren jangan dianggurin makanya."
"yiren?" tanya Airin bingung.
"itu cewek ya—"
"NGGA TEH! BUKAN APA-APA!"
Kalimat jisung kepotong karna cowok itu sekarang lagi ngelus kepalanya yang dilempar make joy stick.
Airin ngeringis, spontan ngelus-ngelus kepala jisung. "chenle?!" tegur nya.
"lebay ah, joy stick doang."
"HEH LO PIKIR JOY STICK EMPUK KAYAK KAPAS?!" sungut jisung.
"ga usah durhaka, ga gue restuin tau rasa lo."
Jisung melet, "trus gue peduli? Yang penting dapet lampu ijo dari camer."
"BENER-BENER YE LU?!"
"yaaaaaang," jisung langsung ngumpet dibelakang punggung Airin pas ngeliat Chenle udah siap ngangkat joy stick buat dilempar ke jisung lagi.
Airin ngehela nafas, cewek itu narik lengan jisung. "teteh keluar dulu sama jisung."
"kenapa?"
Jisung yang tadinya nunduk liatin jalanan langsung noleh ke Airin. "apanya yang kenapa?"
"kamu ketemu aku mau ngapain?" tanya Airin.
"ya emang aku harus ngapain dulu biar bisa ketemu kamu?"
Airin rasanya pengen nyakar wajah jisung aja, bikin jisung yang ngeliatnya ketawa.
"pengen ketemu doang." ucap jisung kemudian genggam erat tangan Airin.
Dua sejoli ini lagi jalan-jalan disekitar komplek perumahan mewah Chenle. Karna udah jam 8 malem, jalanan juga ga rame banget. Cuman ada beberapa pedagang kaki lima yang suka lewat.
"ga bosen apa? Ini kesekian kalinya kita jalan-jalan malem."
Jisung senyum ke Airin, bikin matanya jadi bentuk bulan sabit. "mana bisa aku bosen sama kamu."
"stop it," balas Airin ngebuang mukanya. Liat kemana aja asal jangan ke jisung. Malu banget, pipi dia merah sekarang.
"apalagi kalo disuruh berhenti mencintai kamu, nyerah deh aku. Ga bisa,"
"jisuuuuungg?!"
Jisung tergelak, "haha iya iya," tangannya terulur buat ngacak-ngacak gemes rambut panjang Airin.
Ting!
Suara notif pesan masuk di ponsel Airin, bikin cewek itu ngerogoh hp disakunya dan ngebukanya.
Untuk sesaat, matanya melotot kaget. Tapi cepat-cepat dia ngerubah raut wajahnya jadi sebiasa mungkin.
"dari siapa?" tanya jisung ngebenerin poninya yang berantakan.
"operator," senyum Airin jelas bohong.
Jisung buletin bibirnya dan ngerangkul pundak Airin sambil cerita-cerita hal kecil. Airin sendiri sesekali ketawa ngedenger hal konyol dari mulut pacarnya itu. Untuk kali ini aja, tolong biarin Airin egois.
Dia ga mau ngelepas jisung.
Lucy
Send a picture| satu goresan lagi karna malem ini
kalian jalan berdua.Mau dibikinin spin off nya ga?
Bagian ndoro chenle, muk ga? Kalo pada mau, gue upload awokwowkwkk.udah vote belum hm?
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] teteh :: pjs ✓
Короткий рассказpart of dreamies project "sebelum janur kuning melengkung, teh airin masih bisa ditikung." rajisung anggara, cowo kelas 2 SMA yang pantang menyerah ngejar cewek idamannya- airin lesmana. meski bahkan umur mereka terpaut 11 tahun jauhnya. - [ perna...