sepuluh

1.9K 316 44
                                    


Jisung masih duduk nyender disofa, nunggu Airin yang katanya mau siap-siap dulu.

Mereka rencananya, mau nonton berdua. Jisung tau kesempatan dalam kesempitan emang. Makin gencar aja deketin Airin.

Pas Airin turun dan berdiri didepan jisung. Jisung malah cengo, kagum sama kecantikan ciptaan tuhannya ini.

"kenapa?" tanya Airin bingung.

"ngga teh, lagi ngeliatin jodoh yang cantik banget hehe."

Airin ngebuang muka, MALU WOY.

"gombal teroooss!"

Itu chenle yang tadi ga sengaja lewat depan mereka.

"adek!" tegur Airin.

Jisung ngeliatin chenle sebentar, terus berdiri. "jomblo sih,"

"LO JUGA JOMBLO WOY!" teriak Chenle dari dapur.

Jisung berjengit kaget, "njir kupingnya tajem amat."

"udah ah ayo," seru Airin.

Jisung ngangguk dan jalan dibelakang Airin. Sebelum bener-bener keluar dari rumah temennya itu, jisung teriak "LIAT AJA PULANG DARI SINI GUE TAKEN!"

"BACOT TOLOL?!"

Jisung ketawa kenceng.











Jisung masih setia ngegandeng tangan Airin, pun yang digandeng ga nolak.

Gaskeun lah bosqu.

"mau nonton apa?"

Airin dongak ke atas ngeliat beberapa judul film yang tayang hari ini. Lalu noleh ke jisung, "asal jangan horror aja, takut."

"ya sama teh, jisung juga takut." gumam jisung kedengaran ditelinga Airin.

"bocil dasar," kekeh Airin.

"bocil-bocil gini bisa bikin teteh jadi seorang ibu loh." balas jisung menyeringai.

Airin melotot— mukul pelan bahu jisung, "HEh?!

Jisung ketawa, "bercanda teteh sayang."

Airin ngedengus doang.

"anu, misi kak. Jadi mau nonton apa ya?"

Jisung makin ketawa, "oiya sampe lupa kan wkwk. Teman Tapi Menikah 2 aja mbak."

"snack nya mau apa kak?"

"satu sweet pop corn sama mochacino dua ya."

Selesai mesen tiket dan ngambil makanan buat nanti didalem— mereka berdua milih duduk dulu karna masih 15 menit lagi buat mereka masuk.

Airin dari tadi mainin hp sambil nyemilin pop corn yang disuapin jisung. Jisung nyipitin matanya saat ga sengaja ngeliat sosok yang ga asing buat dia.

Buru-buru jisung ngambil hp nya dan moto diem-diem cowok yang dia kenal baru-baru ini.

Ngeteh asu (7)

Jisung
Ninuuu ninuuu
911 bosqu

Renjun
Edan

Jaemin
Apeni apetu

Yangyang
bentar gue cebok dulu

Jeno
JOROK NYING

Chenle
Teh airin jangan lupa bawa pulang abis kencan @jisung

[1] teteh :: pjs ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang