"Chenle, besok kamu ikut meeting ya. Papa mau liat kamu presentasi in proyek kita yang di bali, nanti sehabis makan malam ini papa kirim file nya."Chenle cuman jawab iya sebagai jawaban. Bikin jisung kaget, karna w-wow guys. Chenle di umur segini udah disuruh ikut meeting penting dan bakal ketemu sama pengusaha-pengusaha sebagainya yang jisung pasti bakal ga ngerti dan malah jadi gemeteran.
Apalagi Chenle cuman punya waktu malam ini buat mempelajari rencana, struktur dari proyek yang lagi mereka bangun. ya iya sih, Chenle otaknya cerdas banget. Di kelas aja dia rangking satu mulu.
Cuman... Hadeuh susah juga ya jadi orang kaya.
"udah pa, urusan bisnis nanti aja ih. Kita sekarang ngobrol-ngobrol santai dulu aja. Kan jarang bisa ketemu sama anak-anak." ucap Aulia melirik kesal suaminya.
"tau nih papa," sahut Airin.
Lesmana ketawa tipis, "ya udah yuk dimakan lagi aja makanannya."
yang jisung kira papa Chenle itu nyeremin dan kaku, ternyata engga juga. Beliau waktu senyum ataupun ketawa keliatan ramah banget. Cuman mungkin wajahnya tegas aja sih.
Kalo gini kan, jisung jadi ga tegang-tegang amat.
"by the way, kok jeffry disini ma?" tanya Airin nyuapin sesendok nasi ke mulutnya.
"mama yang ngundang, kan dia emang sering kita ajak makan bareng gini kan." jawab Aulia tersenyum manis ke jeffry.
"saya pulang aja deh tan, Airin kayaknya ga suka saya ada disini nih." seru Jefrry bermaksud bercanda.
Tapi ya, dianggep serius sama Chenle.
"iya emang. Pulang sono lo,"
"Chenle... " tegur Aulia melotot pada anaknya.
Chenle cuman ngedengus, dan ngelanjutin kegiatannya makan.
"kalo ini siapa nak?" tanya Aulia kemudian menatap Jisung yang daritadi kikuk.
"Rajisung ma," jawab Airin.
Aulia ngerutin keningnya, tapi beberapa detik kemudian dia senyum lebar. "temennya Chenle ya??"
Jisung ngangguk sambil senyum kecil.
"Chenle dari dulu suka cerita tentang kamu. Mama sih mau ketemu, cuman ya ga ada waktu mulu. Akhirnya ketemu, waah makasih ya udah mau jadi temen deket chenle. Dia sayang banget loh sama kamu,"
Jisung cuman haha hehe doang.
"tapi gengsian," lanjut Aulia berbisik pada jisung.
"MA?!" kesal Chenle.
Aulia ketawa kecil lalu mengelus rambut anak bungsunya itu.
"anyway, jisung juga pacar aku ma."
Kalimat Airin berhasil bikin jeffry kesedak. Sedangkan Lesmana mengerutkan keningnya natap anak gadisnya heran.
Aulia sempet kaget, terus balik senyum lagi.
"aku sama jeffry udah putus. Dia juga udah sama jennie kok."
"jennie anaknya om Andrea?" tanya Lesmana.
"iya,"
"tapi rin, kamu sadar kamu pacaran sama siapa? Adek temen kamu sendiri loh. Umur kalian beda jauh," Lesmana masih natap Airin heran. Kemudian dia ganti natap Jisung dengan penuh kerutan dikeningnya.
Jisung jantungnya udah maraton aja. Serius, dia deg-deg an banget. Banyak hal yang dia takutin saat mutusin buat nembak Airin. Salah satunya ya ini, orang tua Airin ga setuju sama hubungan mereka berdua.
Airin juga keliatan diem aja, bingung mau jawab apa.
Jisung merem sebentar, lalu bibirnya ia tarik sedikit ke atas.
"jisung emang masih 17 om. Jelas ga pantes sebenernya buat disanding sama putri om. Tapi, jisung bisa yakin kok. Jisung bakal jagain teh Airin sepenuh hati jisung. Bukannya cinta itu ga pandang umur? Itu juga berlaku sama kisah om dan tante, bukan?"
Lesmana menutup bibirnya, sedangkan Aulia nampak tersenyum bangga ngedenger penuturan jisung.
Bener, apa yang dibilang jisung itu bener. Lesmana sendiri memutuskan nikahin Aulia— mama Airin bahkan saat umur mereka berbeda 15 tahun.
"ya sudah, om dukung aja. Yang penting kakak seneng deh. Jalanin hubungan kalian dengan sehat,"
Jisung udah ga tau gimana ngekspresiin kebahagiannya.
"Chenle juga mau kayak jisung deh pa. Mau pacarin teh Jennie," celetuk si bungsu Lesmana yang asik ngegigit buah apel ditangannya.
Aulia mukul pelan lengan anaknya, "hush! Ada pacarnya— kak jeffry itu loh disamping kamu."
Chenle ngedikkin bahunya, "ya tinggal tikung aja. ya gak sung?" seringai Chenle natap temen sehidup sematinya itu.
Jeffry kesedak makanannya untuk kedua kalinya.
Please keep healthy everyone! ♡
seneng banget work satu ini tetep disukai meski ga segede enemy tapi aku tetep seneng.
big love from me awawaw 💗
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] teteh :: pjs ✓
Krótkie Opowiadaniapart of dreamies project "sebelum janur kuning melengkung, teh airin masih bisa ditikung." rajisung anggara, cowo kelas 2 SMA yang pantang menyerah ngejar cewek idamannya- airin lesmana. meski bahkan umur mereka terpaut 11 tahun jauhnya. - [ perna...