Jisung masih natap was-was para abdi Chenle yang sengaja ditugaskan buat ngawal mereka bertiga pergi ke salah satu mall terbesar dijakarta.Ada Airin yang mimpin jalannya mereka, dengan celana hot pants dan kaos berwarna putih udah cukup bikin Jisung ga berhenti natap kagum sosok pacarnya saat ini.
Sedangkan dibelakangnya ada Chenle yang main hp. Mukanya keliatan biasa aja, ya emang harusnya gitu sih.
Beda jauh sama jisung yang ada dipaling belakang dengan kacamata buletnya. Dia bener-bener ga biasa sama situasi kayak gini.
Setelah jisung hitung, kira-kira ada 10 bodyguard berbadan besar yang kepala keluarga Lesmana kerahin. Mereka semua dimata jisung keliatan nyeremin...
Ada juga 2 pelayan wanita yang berjalan disamping Airin.
Jisung ngegaruk pangkal hidungnya yang ga gatel. Serius demi apapun, dia bener-bener ngerasa awkwrd sama situasi kayak gini.
Ga jarang mereka diliatin sama pengunjung mall, atau bahkan disapa sama orang bersetelan jas rapih dan formal yang jisung rasa itu kenalan atau rekan bisnis keluarga Lesmana.
Ah gatau ah, jisung pusing.
Airin belok masuk ke dalam sebuah toko butik. Jisung sempet kagum, karna baju-baju disana bener-bener semenawan dan semewah itu keliatannya.
Jisung nyentuh salah satu jas berwarna hitam yang narik perhatian dia. Pas ga sengaja ngeliat harga nya, jisung sontak mundur.
Hehe, ngejauh aja deh. Takut nya kegores dikit nanti dia disuruh beli.
"kamu suka jas nya?" tanya Airin yang tiba-tiba udah ada disamping jisung.
"h-hah?? ya... Suka sih, bagus gini."
"mau?"
"hah?"
"hah heh hoh mulu lo!"
Itu Chenle yang udah duduk disalah satu sofa yang ada disana sambil ngelipet tangan didada.
"dek, kamu mau yang kayak gini ga? Biar seragam sama jisung." tanya Airin tersenyum manis ke adik kesayangannya itu.
"serah teteh aja lah, aku ngikut."
Airin cemberut, "hiss, kok gitu si."
Jisung kedip-kedip, masih bingung sebenernya dia diajak kesini tuh mau ngapain. Setelah dapet izin dari sekolah tadi, dia sama Chenle langsung ke rumah Chenle. Sampe sana, mereka berdua disuruh ganti baju sama Airin. Terus langsung diajak kesini.
"emang kata papa gimana?"
"hum, ya teteh nanti sama mama make dress batik. Kalo cowoknya, make kemeja atau jas sih."
"ya udah itu aja, bagus kok."
"oke deh!"
Abis itu Airin ngomong ke salah satu pegawai disana yang diangguki sama pegawainya.
"ayo tuan," panggil salah satu pegawai toko tadi.
"eh? Saya?" tanya jisung nunjuk dirinya sendiri.
"iya, mari ikut saya." pegawai tadi jalan duluan, jisung akhirnya pasrah ngikutin setelah tadi Airin ngangguk nyuruh dia buat ikut.
"teteh," panggil jisung, tapi ga dihirau sama Airin.
Cewe itu tetep jalan dengan anggun di samping jisung Dress batik selutut bewarna hitam dengan motif flora bewarna emas itu bener-bener cocok ditubuh Airin. Satu buah jepit rambut bewarna emas yang elegan bertengger di rambut Airin yang sengaja dibiarkan tergerai— menambah khas dewasa pada dirinya.
Sedangkan jisung sendiri, cowok itu tampak tampan dengan setelan jas yang dia pilih tadi. Lengkap dengan gaya rambut yang terlihat lebih rapih dari biasanya.
Chenle sendiri juga ga kalah berbeda sama jisung. Hanya aja, cowok berdarah china itu ga keliatan norak kayak jisung yang sesekali natap kagum gedung yang mereka masuki.
Penerus perusahaan Lesmana itu, emang udah keliatan jiwa kepemimpinannya. Bahkan jisung sendiri, sedikit kaget melihat penampilan juga sikap Chenle yang sedikit berbeda dari biasanya.
"teh," panggil jisung lagi.
Airin ngedengus, masih enggan natap jisung. "aku pacar kamu, bukan teteh mu."
Jisung senyum tipis, "ya udah ya udah ganti."
"sayang ku, cinta ku, pujaan hatiku, ibu dari anak-anak ku."
"geli bangsat!" umpat Chenle yang ada dibelakang mereka.
"Chenle... " tegur Airin.
"iya teh maaf, abisnya jisung bikin aku mau gumoh."
"et, ga boleh gitu sama calon kakak ipar." sahut jisung yang langsung dinajisin sama Chenle.
Airin geleng-geleng kepala ngeliat tingkah mereka berdua. Tangannya ngerangkul lengan jisung dan narik cowo itu buat ikut dia.
Airin nyium pipi laki-laki tua juga wanita paruh baya yang jisung yakin mereka itu adalah orang tua Chenle dan Airin. Dia pernah liat fotonya dirumah chenle soalnya.
Jisung duduk disamping Airin sedangkan Chenle duduk bersebelahan didepan kakaknya itu.
"udah dari toilet nya nak?" tanya Aulia— atau yang kerap dipanggil mama oleh anaknya itu pada cowok yang baru aja dateng dan narik kursi yang ada didepan jisung.
Jeffry, cowok itu senyum ngangguk dan duduk didepan jisung. Dan ga lama setelah netra keduanya bertemu— mereka berdua sama-sama natap satu sama lain bingung.
KOK ADA DIA SI?!
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] teteh :: pjs ✓
Short Storypart of dreamies project "sebelum janur kuning melengkung, teh airin masih bisa ditikung." rajisung anggara, cowo kelas 2 SMA yang pantang menyerah ngejar cewek idamannya- airin lesmana. meski bahkan umur mereka terpaut 11 tahun jauhnya. - [ perna...