Jisung yang dari tadi duduk dikursi teras rumah Chenle akhirnya berdiri saat ngedenger suara mobil berhenti didepan.Mata cowok itu terus terkunci ke Airin yang senyum sekilas ke arah suho yang kayaknya pamit mau pulang.
"habis dari mana?" skeptis Jisung— cowo itu ngelirik sekilas jam tangannya yang nunjukin jam 9 malam.
Dari raut wajah Airin, jelas cewek itu kaget setengah mati ngeliat jisung ada didepan rumahnya.
"ngobrol sebentar tadi sama suho," jawab Airin mau masuk ke dalam rumah tapi ditahan sama jisung.
"ngobrolin apa kamu sampe jam segini baru pulang?"
Airin ngelepas cekalan jisung— dia ngegandeng jisung buat masuk ke dalam dan duduk disana.
"aku salah, aku tahu." ucap Airin setelah keheningan sedikit menyelimuti mereka tadi.
Dari segi bagaimanpun— Airin sadar diri apa yang dia lakuin itu salah. Terlebih lagi, sedari tadi dia tak membalas panggilan maupun pesan Jisung. Wajar jika pemuda tinggi itu marah padanya.
Jisung ngangguk sekilas, dia masih natap Airin dengan sorot mata yang Airin sendiri ga bisa jelasin. Cowo itu masih diem— nunggu kelanjutan kalimat Airin.
Sedangkan jemari Airin bergerak gelisah, bingung mau bilang gimana. Dia sama sekali ga berniat nyeleweng— sebatas main setelah lama ga saling negur aja udah. Cuman ya gitu, dia kebablasan sampe lupa kalo ada yang nungguin dia khawatir dari 6 jam yang lalu.
Ngeliat Airin yang diem aja— jisung ngedengus lalu ngebuang muka.
"untuk sekedar mantan, apa wajar jalan bareng berdua sampe malem tanpa bales satupun pesan pacarnya? Kamu juga ga angkat telfon aku."
"aku cuman ngobrol biasa sung, serius ngga ada apa-apa. Karna keseruan jadi lupa ga ngecek hp tadi."
Jisung senyum tipis, "seru banget ya kayaknya?"
Airin balik bungkam. Ngerutukin diri nya sendiri yang salah ngomong.
"kita beneran ga ngapain-ngapain, jisung."
"aku tahu," sela jisung cepat. "aku juga tahu. ketimbang jeffry, kamu masih lebih susah buat ngelupain Suho di otak sama hati kamu."
Airin natap jisung— ga setuju sama semua kalimat yang cowo itu bilang.
"kamu, jangan sotoy."
"masih mau bohongin hati sendiri?" tanya jisung balik natap Airin lebih dalam. Dan ga tau gimana bikin bibir Airin susah buat gerak.
"jangan childish jisung, ini salah paham doang."
"Childish?" ulang jisung.
"kalo sebatas negur kamu anggap childish. Aku harus gimana?" lanjutnya.
Airin diem, dia bahkan ga mau ngeliat jisung.
"jangan karna kamu lebih tua dari aku, kamu ngerasa yang paling bener Airin."
Jisung berdiri, jalan dan duduk disamping Airin.
"bunda nanyain kamu, besok aku jemput jam 8 pagi." ujar Jisung memeluk pinggang Airin dari samping dan menenggelamkan wajahnya dileher Airin. Menghirup semerbak harum jasmine di rambut hitam Airin.
Mata Airin panas— rasanya seperti ada yang mau melesat keluar dari sana. Mengingat jisung yang memperlakukan dia dengan sangat hangat.
"maaf," lirih Airin.
"iya, gapapa. Aku tau kamu ga berniat macem-macem dibelakang ku. Tapi aku juga bisa ngerasain cemburu. Dan aku harap kali ini kamu ngerti maksud aku."
Airin ngangguk pelan dengan suara tawa yang bergetar seperti ingin menangis.
"udah dong jangan nangis, kalo chenle tau abis aku." seru jisung ngelepas pelukannya dan beralih ngusap pipi Airin yang basah.
· · ─────── ·𖥸· ─────── · ·
Otakku, mentok masa buat up MYM
heemm ︶︿︶╭∩╮
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] teteh :: pjs ✓
Contopart of dreamies project "sebelum janur kuning melengkung, teh airin masih bisa ditikung." rajisung anggara, cowo kelas 2 SMA yang pantang menyerah ngejar cewek idamannya- airin lesmana. meski bahkan umur mereka terpaut 11 tahun jauhnya. - [ perna...