tujuh belas

1.6K 260 26
                                    

Biasain vote sama komen ya, readersku ♡



Airin masih tertegun. Ngedenger baik-baik semua kalimat yang Lucy ucapin ke dia.

"kenapa kakak rebut jisung dari lucy? Kenapa?"

Lucy, cewek itu tersenyum sendu. Menatap Airin dengan bola matanya yang berair.

"Kenapa kakak gampang banget dapetin jisung? Sedangkan Lucy? Harus susah payah buat deket sama jisung. Itupun... Jisung selalu cerita tentang kakak! Kakak! Dan kakak!" pekik Lucy menatap geram Airin.

Airin cuman bisa diem, bibirnya gerak kaku bingung harus gimana. Dia ga tahu kalo Lucy ternyata suka jisung. Kalo gadis cantik yang senyum manis ke dia beberapa menit lalu— benci banget sama dia.

"kakak serakah, kakak rebut punya Lucy. Kakak punya semuanya, engga ada yang kurang. Kakak bisa dapetin cowo sesuka kakak. Lucy? Lucy cuma punya jisung... " Lucy miringin kepala  natap Airin dengan senyum tipisnya— bikin Airin sedikit merinding.

"tapi kakak ambil juga. Kalo gitu Lucy mati aja," tawa kecil Lucy menggema ditelinga Airin.

Kepala Airin pusing, dia bener-bener ga nyangka Lucy se-obsessed itu sama jisung.

"tau ga?" belum sempet Airin coba ngomong, Lucy udah lebih dahulu nunjukin lengannya yang penuh dengan bekas luka sayatan.

"setiap kali jisung sebut nama kakak didepan ku,  setiap itu juga malemnya aku ngegores satu garisan ditanganku." ucap nya dengan senyum lebarnya— seakan puas sama mahakarya yang dia buat.

Bener-bener mengerikan. Airin yakin ada yang salah sama mental Lucy.

"sakit kak... " lirih lucy kemudian dengan wajah nya yang dia tekuk. "setiap jisung nyebut nama kakak didepan lucy dengan senyum bahagianya, hati lucy sakit. Dan kakak ga bakal pernah tau rasanya."

"Lucy... "

Lucy noleh, natap airin dengan sorot mata sedihnya.

"jangan gini, ini salah. Kamu ga boleh nyakitin diri kamu sendiri. Ga gitu caranya," Airin nyoba setenang mungkin meski sebenernya tangan dia gemeteran hebat cuman buat nyentuh pundak teman pacarnya itu.

Takut.

Airin takut, ngeliat Lucy yang menggila didepannya bikin Airin takut setengah mati.

"putusin jisung," sorot mata Lucy kini berubah jadi tajam dan dingin. "kalo gitu kakak putusin jisung. Lucy ga bakalan nyakitin diri lucy lagi, selesai."

Airin diem membisu, engga ada satu patah kata pun yang keluar dari bibirnya. Baik untuk mengiyakan atau menolak permintaan cewek itu.











Jisung baru aja mau buka pintu rumahnya saat Lucy nyembul keluar.

"mau balik?"

Lucy ngangguk sebagai jawaban.

"anterin ngga?"

Lucy ngelirik sekilas ke dalam rumah, ngerasa cukup— Lucy gelengin kepalanya. "ga usah, mama udah jemput didepan cafe."

"oh, yaudah."

Cowok jangkung itu masuk ke dalam rumahnya. Agak bingung pas ngeliat Airin yang sama sekali ga ngeh sama kehadiran dia. Cewek itu dari tadi sibuk ngelamun.

"kenapa?" suara bariton jisung menelisik masuk ke indra pendengaran Airin— tangan kekarnga ngelilit pinggang ramping Airin dari samping.

"sejak kapan udah disini?"

Jisung ngedengus, "sejak kamu ngelamun, kenapa?"

Airin ketawa kecil, "ya emang aku kenapa?"

"kayak janda yang pusing ngurusin anaknya,"

"oi?!"

"bercanda cantik,"

Airin balik diem, semua kalimat Lucy masih terpatri jelas di otaknya. Ngehela nafas kasar— Airin bales meluk jisung. Nyembunyiin wajahnya diceruk leher cowok yang lebih muda darinya itu.

Jisung ngernyit heran, ga biasanya Airin manja.

Hembusan nafas teratur Airin dilehernya— bikin sensasi geli tersendiri buat Jisung. Untung anak itu kuat iman, kalo engga bisa-bisa besok dia udah jadi calon ayah.

Astagfirullah.

Jadi pengen....










Stay healthy ! ♡♡♡

[1] teteh :: pjs ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang