enam belas

1.7K 277 41
                                    


Nih double up sayang
yang sider tolong hargain aku dong
menangis diri ini siders banyal vote gada setengahnya ㅠㅠ




"dek, abang pergi dulu. Nanti jangan lupa anterin bunda pergi arisan."

Ten ngangkat tas nya, Taeyeong sendiri udah ada di teras rumah nungguin temennya itu.

"duluan ya teh, nitip jisung. Cengeng anaknya," cengir Ten yang langsung dihadiahi lemparan bantal sofa.

Setelah tau kalo Airin ternyata lebih tua dari dia, Ten bener-bener kaget. Dan jadilah ngikut manggil Airin dengan embel 'teteh'. Apalagi pas tau Airin mantannya jeffry, karna setau Ten pacarnya jeffry itu jennie.

Ga tau deh, ga mau pusing mikirin.

Jadi disinilah jisung sama Airin, berdua di ruang tengah dan ga tau mau ngapain. Jisung mau manja tapi sadar diri ini masih ada bunda dirumahnya.

Jisung pindah duduk jadi disamping Airin, nyenderin kepala nya dibahu sang pacar.

"ngapain?" tanya Airin.

"nungguin bunda, lama banget siap-siapnya."

"ngga, maksutku ngapain kamu senderan ke aku?"

Jisung ngelirik Airin, "ya mau meluk kamu malu atuh masih ada bunda. Nanti ya, kalo aku udah nganterin bunda arisan."

"jisung hiss!"

Bel rumah bunyi, bikin jisung mau ga mau berdiri buat bukain pintu. Ngerutin kening saat tau siapa yang dateng ke rumahnya.

"ngapain cy?"

Lucy balik badan, senyum cerah pas tau jisung yang ngebukain pintu.

"nganterin titipan mama, tante naura mana??"

"dikamarnya, lagi siap-siap. Masuk aja sini,"

Lucy ngangguk dan ngekorin jisung masuk ke dalem rumah. Senyum nya hilang seketika pas tau ada Airin yang lagi duduk di ruang tengah.

Lucy milih duduk disofa sebrang Airin, ngeliatin Airin dari atas sampai bawah. Dia cuman dua kali ketemu Airin, Lucy akuin Airin emang bener-bener cantik. Banget malah.

Tapi kenapa sih dia rebut jisung? Lucy ga suka ada yang milikin sesuatu yang Lucy suka. Termasuk Jisung.

"temennya jisung ya?" tanya Airin ngebuka topik diantara mereka.

Lucy senyum, "iya, kak Airin kan?"

"eh kok tau?"

"kakak kan kakaknya Chenle, satu sekolah juga pasti tau sama Kak Airin yang cantik gini."

"berlebihan kamu mah," kekeh Airin ngerasa gemes sama Lucy.

"eh ada lucy, kenapa nak?" Naura dateng disusul jisung yang udah ngeluh capek nungguin bundanya.

"ah ini tante, ada titipin dari mama buat tante." jawab Lucy nyerahin bingkisan dengan gambar menara eiffel.

Naura nerima bingkisan tadi, "wah, bilangin makasih ya. Yang habis pulang dari paris nih emang."

"maaf nih, tante ga bisa nemenin Lucy. Ada arisan, jisung aja udah ngomel-ngomel nih dari tadi." tambah Naura nyimpen bingkisan tadi.

Naura ganti noleh ke Airin, "Airin, bunda arisan dulu ya. Jisung nya bunda pinjem dulu, kamu sama Lucy aja dulu ngobrol berdua. Jisung bentar lagi balik kok."

Airin ngangguk dengan senyum kecilnya, "iya bunda, hati-hati."

Lucy natap Airin ga suka, kenapa Airin manggil tante Naura bunda? Emangnya airin udah jadi istrinya jisung?

"bunda,"

"eh?"

"bunda hati-hati ya !" seru Lucy saliman sama Naura.

"apa an lo tiba-tiba manggil emak gue bunda?" sungut jisung heran.

"ya emang ga boleh?! Kak airin aja manggil bunda, masa gue ga boleh??" balas Lucy ketus.

"yeu, dia kan pacar gue."

"bunda, liat jisung!"

"udah udah, siapapun boleh manggil bunda." final Naura narik tangan jisung buat cepet nganterin dia.

Udah telat arisan ini.











Naura Anggara as kamu





WKWKWK.

[1] teteh :: pjs ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang