Rajisung
Pulang jam berapa?
Aku Jemput ya?
ReadAirin
Jam 5
OkeRajisung
Oteweee
See u teteh cantik :*
ReadAirin ngegeleng pelan ngeliat pesan jisung. Dia mutusin buat nyimpen hp nya dan ngeberesin beberapa buku yang berantakan dimejanya.
"pulang bareng siapa?" tanya Seulgi yang masih setia nempelin pipinya dimeja.
"jisung,"
Seulgi ber 'oh' ria, "yaudah hati-hati" serunya.
"gak pulang?" tanya Airin balik.
"nunggu taeyeong kelar matkul," seulgi ngelirik jam tangannya, "setengah jam lagi."
Airin berdecih, "pacaran terooss."
"dih, ga ngaca dulunya pas sama jeffri juga pacaran mulu lo." balas seulgi ga terima.
"yeu sekarang kan udah engga," airin ngejulurin lidah bikin seulgi makin dongkol.
"iya, ngga sama jefrry nya. Kan udah ada jisung HAHAHA,"
"berisik ish!"
Didepan kampus, airin ga sengaja papasan sama jeffry. Kayaknya dia juga baru selesai ngampus.
"pulang?" airin ngangguk kecil sebagai jawaban.
"ayo, aku anter."
"ngga usah,"
"kenapa?"
Airin ngecek sekilas ponselnya, "udah dijemput."
"sama siapa?" tanya jeffry lagi bikin Airin ngeliat dia jenuh.
"nanya mulu," gerutu Airin.
Jaehyun ngehela nafas, dia megang tangan Airin.
"sama siapa?" tanyanya ulang.
Airin ngedongak saat ngedenger suara motor didekatnya, "tuh," tunjuknya menggunakan dagu.
Jeffry mengernyit, "jisung?" dia balik natap Airin dengan tatapan ga suka.
"kamu kenapa sekarang sama dia mulu? Ga usah, suruh dia balik. Kamu pulang bareng aku aja, aku ga suka."
Kalimat jefrry bikin Airin makin natap dia heran. Airin ngelepas genggaman jeffry ditangannya.
Suho tiba-tiba muncul diantara mereka dengan wajah ngantuknya. Dia diem sebentar ngeliat satu persatu mereka yang asik ribut.
Habis itu ngeliat jennie yang ada dibelakang airin sama jeffry.
"tuh, cewek lo anterin kek jef. Kasian kali nunggu lo gitu," seru Suho bikin mereka noleh.
"iya ini mau gue anterin bang. Tapi dianya malah mau balik sama tuh bocah," kesal jeffry nunjuk jisung yang daritadi cuman duduk dimotor menonton kebodohan seorang Jeffry Nicholas.
Suho naikin alisnya sebelah, "bukan yang itu, yang dibelakang lo."
Jeffry sontak noleh kebelakang, sedikit kaget karna ada jennie yang cuman bisa diem doang nunggu in mereka.
Jisung turun dari motor dan narik pergelangan tangan Airin.
"ga usah repot-repot. Teh airin punya gue yang bisa diandelin. Urusin aja dulu tuh selingkuhan lo,"
Jisung ngebawa Airin ngejauh dari sana, ngangguk kecil pas ngelewatin suho.
"duluan ho," seru Airin yang diangguki suho.
Selepas kepergian mereka, Suho jalan ngedeket ke jeffry sama jennie.
"jadi lo beneran selingkuhin Airin?" Suho ngelirik Jennie dari atas hingga bawah. "sama sahabatnta sendiri?"
Jeffry nelen ludahnya, ngebuang muka dia jawab, "iya,"
Bugh!
Jeffry kesungkur.
Suho masih natap datar cowok yang megangin sudut bibir nya itu.
"terus? Sekarang lo pacaran sama airin juga sama jennie?" tanya nya lagi.
Jeffry ngeringis ngerasain perih lukanya. Dia ngangguk kecil bikin Suho ketawa ga percaya.
"bener-bener," gumam Suho.
Sehabis itu, satu pukulan kembali dilayangkan Suho tepat diwajah jeffry.
Jennie yang ngeliat cuman diem ketakutan.
"gue ngelepas Airin untuk lo itu ya buat lo jaga bukan lo sakitin brengsek!" desis Suho tajam.
"mana janji lo dihadapan gue yang bilang bakal ngejaga dia dan bikin dia bahagia? Nyesel gue mutusin Airin dan ngasih dia ke elo."
Suho narik kasar kerah baju jeffry, natap tajam pemuda yang wajahnya udah penuh lebam. Suho ngelirik sekitarnya, ada banyak mahasiswa yang nonton ulahnya tadi.
Ngelepas tarikannya, suho ngebuang nafas kasar. Dia lupa dia masih ada dilingkungan kampus.
"gue bakal rebut balik Airin dari lo,"
Jefrry ngedongak, ketawa remeh. "bukan dari gue, tapi dari bocah SMA yang namanya jisung itu. Lo ada jauh dibelakang dia,"
Suho cuman senyun miring, "lo bakal liat nanti, siapa cowok yang akhirnya bakal duduk tersenyum disamping Airin sebagai calon suami."
"disaat itu, lo bisa liat wajah ganteng gue."
APE SIH HO.
Sepi amat ini lapak ︶︿︶
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] teteh :: pjs ✓
Kısa Hikayepart of dreamies project "sebelum janur kuning melengkung, teh airin masih bisa ditikung." rajisung anggara, cowo kelas 2 SMA yang pantang menyerah ngejar cewek idamannya- airin lesmana. meski bahkan umur mereka terpaut 11 tahun jauhnya. - [ perna...