dua puluh lima

2.9K 300 90
                                    

part kali ini panjaaaaaang
sepanjanh cintaku ke nct aw awokwok.

happy reading ! JANGAN SIDER 🤗











oh iya, ngomongin soal lucy. waktu itu, pas tau jisung udah putus sama airin. lucy makin gencar deketin jisung.

sampe akhirnya jisung cape, risih dan kesel—ditambah lucy make segala jelek-jelek in airin didepannya. jisung ngebentak cewe itu.

jisung udah tau semuanya. perihal lucy yang self harm dan ngancem airin. cowo itu tau lucy suka dia, tapi dia diem aja. ya kalo ga suka, ya ga usah direspon kan?

jisung mau temenan sama lucy yang manja, egois dan banyak mau karna jisung tau lucy kesulitan ngehadepin masalah keluarganya. eh, malah ngelunjak.

tante darma sempet dateng ke rumah jisung dan maki-maki jisung karna udah ngebentak lucy. tapi ya jisung sih bodo amat, gatau orang lagi galau apa. dan seinget jisung, lucy sama keluarganya pindah kota.

maaf tapi, alhamdulillah deh. kalo aja jisung ga lagi patah hati, udah syukuran aja dia.

dan disinilah jisung berada, hall gedung pernikahan airin yang luar biasa megah dan mewahnya. banyak banget tamu yang hadir, kebanyakan dari kolega perusahaan papa nya airin maupun suho sih.

jisung keliling nyari minum, haus. kering tenggorokannya, apa ini tanda-tanda ga siap melihat mantan nikahan? hm....

eh, malah ketemu sama haechan dan jaemin yang asik nyobain satu-satu dessert yang disediain. malu-malu in banget sumpah. ngeliat renjun sama jeno yang pura-pura ga kenal mereka berdua— jisung akhirnya mutusin buat ga jadi nyapa.

cowo itu lanjut jalan mau balik, dan ga sengaja papasan sama chenle dan yiren.

"eh jisung!" sapa yiren ramah kayak biasanya. tapi yang bikin kaget, yiren meluk jisung.

"jisung yang kuat ya, gapapa. masih banyak cewe yang mau sama jisung kok, jisung kan ganteng." ucap yiren nepuk-nepuk punggung jisung.

"o-okay... gue gapapa kok ren wkwk santuy." tawa jisung bales meluk sekilas.

chenle mendelik ga suka, dia narik tangan yiren buat ngelepas pelukannya. yiren kedip-kedip bingung.

"cih, dasar tsundere." cibir jisung.

"tsundere-tsundere apaan si?! gue orang china bukan orang jepang!" sewot chenle.

"oh ale ga tau? tsundere itu ketika ka—"

"iya tau, ck." potong chenle cepet.

jisung ketawa kecil, "ngomong-ngomong hari ini yiren cantik banget aduh..."

yiren langsung berbinar, "beneran? kata chenle aku berlebihan dandannya." ucapnya mengerucutkan bibirnya.

"dih, orang cantik gini. udah sini, yiren gandengan sama aa jisung aja yuk!"

"oy?!"

jisung ketawa lagi, "bercanda le, dah ah mau ke tempat bunda gue."

"sung," panggil chenle bikin jisung noleh.

"oy, kenapa?"

"lo yakin ga—" belum selesai chenle ngomong, jisung udah motong duluan sambil ngipasin tangannya.

"santai, lo pikir dua bulan belakangan ini gue ngapain kalo ga belajar move on? jualan cilok?"

chenle senyum kecil, ya syukurlah kalo sahabat sehidup sematinya itu sudah bisa berdamai dengan keadaan.

[1] teteh :: pjs ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang