oke, ini dialog nya bakal dikit
terus lumayan panjang dari chapter sebelumnya.
kuatkan hati, karna semoga bisa menguras emosi chapter kali ini.JANGAN JADI SIDER!
oke, maap ngeggas.
happy reading! 💖💖💖
"lo sakit, gue juga sakit le. begitupun sebaliknya, kita kan udah kayak kembaran."
"alay lu."
"bajingan."
· · ─────── ·𖥸· ─────── · ·
jisung jalanin kegiatannya kayak sehari-hari. susah sih, karna kali ini emang dia harus bener-bener lepas. kalo dulu, sekalipun dia ga ada hubungan spesial sama airin— dia masih bisa modus sekedar deket ngobrol biasa.
sekarang, sama sekali udah ga bisa.
iya, jisung udah inget semuanya kok. ngerasa goblok juga bisa-bisanya dia kemarin kayak orang gila. menyedihkan sih, tapi ya mau gimana lagi.
dari chenle yang tiba-tiba dateng— masuk ke kamarnya. cuman diem aja berdiri dideket pintu, padahal jisung lagi mabar sama haechan waktu itu. raut wajah chenle kayak kalut dan bingung, jisung malah ikut makin bingung.
chenle ngehela nafas, abis itu duduk dipinggiran kasur.
"kenapa dah? ada masalah?" tanya jisung waktu itu, tangannya masih sibuk main game.
chenle masih diem, ga ngerespon apapun. bikin jisung mau ga mau matiin hp nya dan ngeliat chenle.
"oy, kenapa? soal yiren? dia nolak lo apa gimana?"
chenle ngedecak, dia ngusap wajahnya kasar. "soal teh airin."
satu nama itu bikin jisung langsung duduk tegak. "kenapa airin?"
chenle gigit bibirnya, kayak ragu mau ngomong. satu detik kemudian, chenle malah meluk jisung erat. matanya tadi bahkan mulai merah kayak mau nangis.
jisung panik, pikirannya udah macem-macem soal airin.
"le kenapa? airin kenapa? baik-baik aja kan?"
chenle ngelepas pelukannya, dia mendongak sekilas takut air matanya jatuh kali. abis itu ketawa miris, jisung bener-bener bingung.
"baik banget," jeda nya, "lo yang kenapa-napa."
jisung ngerutin dahinya, "gua? gua sangat sehat gini. lo kenape si?"
"tadi bang suho ke rumah sama orang tuanya." ucap chenle, dia ngehela nafas sekilas. "ngelamar teh airin,"
jisung diem. ga lama, dia geleng-geleng pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] teteh :: pjs ✓
Contopart of dreamies project "sebelum janur kuning melengkung, teh airin masih bisa ditikung." rajisung anggara, cowo kelas 2 SMA yang pantang menyerah ngejar cewek idamannya- airin lesmana. meski bahkan umur mereka terpaut 11 tahun jauhnya. - [ perna...