"nama yang sangat indah, namaku misella, disebelah kananku namanya devid, disampingnya lagi hidden, disampingnya hidden namanya jack, kalau disebelah kiriku namanya irelia, dan yang dua ini, namanya luis dan carloz, nah sekarang mulailah cerita apa permesalahanmu".**
Dengan wajah sendu dia mulai menceritakan masalah yang dihadapinya.
"aku adalah seorang putri yang diasingkan" dia menampilkan ekspresi wajah sedih, "20 tahun yang lalu saat aku berumur 13 tahun aku dikira membunuh saudariku sendiri, pada hari kejadian itu aku hanya berdua bersama saudariku, tapi meninggalkannya sebentar untuk mengambil sesuatu, tidak lama setelah aku kembali kakakku sudah tidak sadarkan diri dan dipipinya ada luka sayatan, aku kira dia sudah tiada, aku memanggil semua orang yang berada diistana, tidak lama ayah dan ibuku datang.
"apa yang terjadi zwetta" kata ayahku
"aku tidak tahu ayah"
"bagaimana kau tidak tahu, hanya kalian berdua yang berada disini" bentak ayahku, aku hanya bisa menangis tanpa bisa menjawab apa-apa.
"raja , putri masih hidup. Tapi kelihatannya dia kritis,mungkin dia keracunan" ucap orang kepercayaan ayahku , dan karena pada saat itu hanya ada aku berdua dengan saudariku, hal itu sudah cukup untuk membuat anggota keluargaku mencurigaiku, tapi karena pada saat itu umurku masih sangat mudah dan aku adalah seorang putri, ibuku memohon kepada ayahku untuk mencari bukti-buktinya terlebih dahulu. Dan entah kenapa semua bukti-bukti mengarah kepadaku, sampai botol racun itu berada dikamarku, itu yang tidak aku mengerti sampai saat ini.
Ayahku dikenal adalah raja yang bijaksana dan adil tidak menutup kemungkinan jika dia menghukum anaknya yang bersalah, mulai hari itu aku dijatuhi hukuman dibuang dari istana atau diasingkan, nah, karena tidak terima dengan hal itu aku berusaha mencari tahu siapa yang sudah meracuni kakakku hingga menjebakku, sampai pada waktu itu aku tidak sengaja bertemu dengan orang misterius, yang mengatakan bahwa hanya saudariku yang bisa memberitahu semua kebenarannya, tapi bagaimana caranya, hingga saat ini kakakku masih belum sadar, dia mengatakan kakakmu akan bangun dengan sebuah tanaman, namun tanaman itu berada didarat. Bagaimana caranya aku mencari tanaman itu sedangkan aku adalah mermaid. Dan selama itu aku jalani hidupku sangat kelam, dan setiap malam aku menangis berharap ada orang yang baik mendengar tangisanku dan ingin membantuku"
"lalu tanamannya seperti apa?" tanyaku
"orang itu pernah menunjukkan gambarnya"
"kau masih ingat bentuknya, coba jelaskan bagaimana bentuknya" tanyaku lagi
"dia mempunyai batang berwarna ungu, dan emmm bentuknya..."dia diam sejenak, sepertinya dia berpikir keras mencoba mengingat tanaman itu "sangat susah untuk menjelaskannya" katanya setelah beberapa saat
"lalu bagaimana caranya kami mencari obatnya"
"begini saja, kau naik kedarat" ujar hidden
"kau gila yah hidden dia mermaid" protes jack
"kalau dia kedarat , dia bisa mempunyai kaki, seperti yang sering aku baca dibuku"
"loh kalau dia punya kaki, kenapa tidak dari dulu dia mencarinya" tukas jack
"iya, aku bisa mempunyai kaki, tapi aku tidak bisa berjalan seperti kalian"
"ada jack yang akan menggendongmu" ucap devid santai.
"boleh juga" ucap jack sambil cengar cengir
"bantu dia untuk naik jack"
"aku harus menggendongnya naik?,aku takut menggendongnya sekarang dia masih punya ekor" namun tidak ada satupun meresponnya terpaksa dia melakukannya.
Ketika jack menggendongnya naik ke darat , beberpa detik ketika ekor zwetta tdk mengenai air lagi, ekornya mencair seperti lendir dan berganti menjadi kaki, dan ada satu hal yang membuat jack panik "tunggu kenapa ini, eh dia langsung berubah. oh shit, dia telanjang, aku menggendong orang yang telanjang"
Spontan Devid, hidden,luis dan carlos berbalik entah yang aku pikirkan aku juga kaget dan ikut berbalik, dan ternyata irelia mengikutiku.
"kenapa kalian berbalik, apa yang harus aku lakukan, bantu aku"ucap jack panik, wajah jack pasti sudah memerah "misella, irelia kenapa kalian juga ikut berbalik, kalian sesama wanita"
"astagaa kenapa kalian ikut berbalik, ambilkan pakaian yang bisa menutupi tubuhnya" ucap hidden.
"oh baik-baik tuan, aku punya selendang di ranselku" ucap irelia panik, sedangkan aku bingung mau berbuat apa, ingin mengambil sesuatu tapi aku tidak punya kain atau semacamnya ditasku, aku buru-buru memikirkan bagaimana caranya karena tdk mungkin selendang milik irelia bisa menutupi seluruh badannya yang tanpa sehelai benang, "oh iya akukan punya gardigan" gumamku, dengan cepat aku melepas gardiganku dan menghampiri zwetta yang masih digendong jack.
"jack, letakkan zwetta biar aku pakaikan gardiganku"
"dimana harus aku letakkan" astaga ternyata jack sedang menutup matanya, aku mengarahkan jack untuk menurunkannya secara perlahan, lalu aku memakaikan zwetta gardiganku, tidak lama irelia datang membawa selendangnya aku memakaikan selendang ebagai roknya,
"terimakasih"ucap zwetta
"kalian sudah bisa berbalik" walaupun sedikit seksi yang penting sudah ada sebagian tubuhnya yang tertutupi
"sekarang langkah apa yang akan kita ambil?" tanya hidden
"sudah hampir pagi sepertinya kita sudah bisa mencari tanaman itu" ujar devid "jack gendong zwetta" tambahnya
Tdk ada respon yang dilakukan jack sepertinya jack sedang melamun, entah dia memikirkan apa "jack tunggu apa lagi, gendong zwetta" ucap devid dengan nada yang lebih tinggi
"baiklah" ucap jack lalu mendekati zwetta " maaf aku menyentuhmu lagi".
"maaf sudah merepotkanmu" ucap zwetta pelan kepada jack "it's okey, santai saja" kata jack santai, lalu menggendong zwetta
"zwetta memangnya kamu tidak apa-apa berada didarat?" tanyaku penasaran sejak tadi.
"aku bisa bertahan di darat selama 3 jam"jawab zwetta dengan senyuman tipis
"jadi kita hanya punya waktu 3 jam untuk mencari tanaman itu" ujar jack
"yasudah, tidak usah buang waktu, kita cari sekarang" ucap devid sambil berjalan dan kami semua mengikutinya, aku berbalik memandang jack dia tampak santai menggendong zwetta
Kami kini menyusuri hutan,membabat rumput-rumput panjang yang menghalangi jalan kami, matahari sepertinya sudah menampakkan dirinya, sinarnya masuk dari sela-sela pohon. Tapi sudah sekitar 2 jam kami mencari tanaman itu tapi belum ditemukan juga. Karena tadi malam aku tidak tidur sama sekali sehingga mataku mulai mengantuk tapi aku berusaha mengesampingkan rasa ngantukku.
" aahhhh" Dan tiba-tiba aku terjatuh disebuah lubang, aku benar-benar tidak mengetahui didepanku itu sebuah lubang karena ditutupi dedaunan kering, dan mengakibatkan kakiku keseleo karena lubangnya cukup dalam. Sangat gelap juga.
"are you okey misella" teriak devid
"yah, aku baik-baik saja. Hanya saja ini sangat sempit dan gelap " sahutku yang sedikit meringis karena ada sedikit luka goresan ditanganku, ingin terbang keluar juga rasanya tidak mungkin karena lubangnya sangat sempit.
KAMU SEDANG MEMBACA
fly
Fantasymisella adalah gadis yang mempunyai impian yang menurut banyak orang tidak masuk akal. karena keadaannya dia harus bermimpi seperti itu. hanya untuk ketenangan. sampai akhirnya ada seorang pria berambut biru yang bisa mewujudkan mimpi misella. Dan t...