Hai rin balik lagi.
Ayo ramein, jangan lupa vote dan komen ya!
Happy Reading and sorry typo~
¤━━━¤°¤━━━¤°¤━━━¤°¤━━━¤
Kini Yeonjun dan Taehyung sedang otw ke rumah Soobin and Syansha. Mau ngapain? Mau nginep lah.
Jadi kemarin Taehyung sempat cerita ke Yeonjun kalau dia bakal pergi lagi ke luar negeri, kali ini ke Australia buat ngurusin perusahaan nya yang ada kendala di sana, tentu nya bareng Jungkook, because Jungkook adalah sekretaris di kantor Taehyung.
Karena gak mau ninggalin Yeonjun sendirian, akhirnya Taehyung menitip kan Yeonjun pada Soobin. Dan Soobin yang mendengar itu tentu sana senang, karena selama sebulan ia dan Yeonjun akan tinggal bersama.
Di perjalanan, Taehyung memberikan sebuah wejangan kecil untuk adik nya nanti ketika tinggal bersama Soobin, meski mereka tidak tinggal hanya berdua, Taehyung tetap yakin di Soobin pasti bakal curi-curi kesempatan ke Yeonjun.
"Pokoknya kamu harus bantu-bantu Syansha kalau dia lagi bersihin rumah, terus juga jangan sampai melebihi batas 'tidur ' biasa bareng Soobin." Ucap Taehyung.
"Iya abang ku yang tampan, lagian Soobin pasti gak akan kaya gitu kok!" balas Yeonjun.
"Kamu mah mana tau pikiran dominan kaya Soobin kalau ketemu pacar nya." gumam Taehyung.
"Hah?" tanya Yeonjun, untung lah Yeonjun tidak terlalu mendengar gumaman Taehyung tadi.
"Iya dah iya terserah kamu aja." ucap Taehyung. Setelah mereka menempuh jarak lumayan jauh, akhirnya mereka pun sampai di rumah keluarga Choi.
Didepan udah ada Jungkook yang menyambut mereka, Jungkook juga mengajak mereka berdua sarapan bersama.
Di meja makan sudah tersedia berbagai macam lauk-pauk untuk sarapan mereka pagi ini, dan akhirnya mereka pun makan dengan tenang.
10 menit mereka habiskan untuk sarapan, sekarang sudah waktu nya Taehyung dan Jungkook berangkat menuju bandara.
"kakak hati-hati ya, jangan nganu di sana sama bang Taehyung! Nanti aja kalau udah nikah. Bang Taehyung juga harus tahan dulu sampai kalian menikah nanti, oke?" ucap Syansha dengan gamblang nya.
"Heh! Asal aja kalau ngomong." balas Jungkook, tapi pipi nya malah memerah karena malu.
"Oh ya, gue nitip Yeonjun ya, Sha, Bin. Terutama lo dek, awasin si Soobin tuh, jangan sampai macem-macem ke Yeonjun. oke? " Ucap Taehyung.
"Siap laksanakan kapten!" Balas Syansha.
"Ini kenapa malah bahas nganu mulu sih! Udah sana mending kalian segera ke bandara. Nanti ketinggalan penerbangannya lagi." balas Soobin yang sudah jengkel dengan obrolan mereka, dia kan gak sabar mau cuddle sama Yeonjun.
"Ya udah kita berangkat, soal uang nanti kakak transfer ke rekening kalian. Hati-hati ya di rumah!" ucap Jungkook.
"Oke, kakak sama bang Tae juga ya! Jaga diri di sana, kalau ada apa-apa jangan lupa telpon!" balas Yeonjun diiringi senyum semanis gula.
"Siap. Kita pergi ya, bye byee~" Jungkook pun masuk ke dalam mobil sport mewah punya Taehyung, sedangkan Taehyung juga segera melajukan mobil nya menuju bandara.
Dan sekarang tinggal mereka, pasangan SooJun memilih buat nonton tv sambil cuddle, sedangkan Syansha tau diri. Dia gak mau ganggu kakak nya yang lagi mode #bucin ke si Yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘉𝘶𝘤𝘪𝘯! [SoobJun/BinJun] •End•
FanfictionLika-liku kisah perjalanan cinta dari si Choi Bucin Soobin dan Choi Manis Yeonjun. Serta tambahan beberapa perjuangan cinta dari member lain. Konflik? Gak tau. Liat aja nanti. Penasaran?! Kuy cek! ⚠Warning⚠!. •Bahasa non-baku (dan banyak bahasa...