Hai ini Rin! 🦊
Chapter kali ini pendek, maaf ya:(.
Ayo vote dan komen! Biar rame juga boleh spam komen kok, hehe.
Happy Reading and sorry for typo~
¤━━━¤°¤━━━¤°¤━━━¤°¤━━━¤
•fokus Soobin•
Pada pagi hari ini, anak lelaki di kamar nomor 12 di lantai 2 —semua nya masih pada bogan alias bobo ganteng.
Eh gak semua, karena ternyata ada satu orang yang udah bangun dan udah mandi. Dia udah wangi, bajunya juga udah kece banget, dia juga udah jalan-jalan di bawah villa.
Melihat mereka belum pada bangun, Hwang Hyunjin, si lelaki yang udah menyiapkan diri itu langsung berteriak membangunkan temen-temen nya.
"Demi sempak miper warna polkadot, ini belum pada bangun? Wah gak beres nih, ekhem.. WOI BANGUN! KITA KAN MAU NGUMPUL DI DEPAN VILLA!!" ucap Hyunjin yang berteriak dengan suara nya yang menggelegar di kamar tersebut.
Jadi kenapa dia pagi-pagi udah mandi, terus udah pakai baju bagus juga—itu karena mereka semua di suruh berkumpul di depan aula jam 8 pagi. Tapi karena ini masih terlalu pagi jadi yang lain masih berada di alam mimpi masing-masing.
"Sabar gue punya temen kek saiton begini." Ucap Hyunjin yang menatap teman-teman nya yang masih tertidur pulas walau sudah ia teriaki.
"Aduh kak jangan teriak dong, kaget nih." ucap Jisung.
"Sorry, udah sana lo pada mandi duluan, biar pada rebutan nanti nya." ucap Hyunjin yang langsung di angguki adik kelas nya itu.
Sekarang ia hanya tinggal membangun kan Soobin, sialnya justru Soobin sangat susah di bangunkan sehingga Hyunjin harus mencipratkan air dari gelas ke wajah Soobin.
"Eh apa nih?! Hujan ya?! Bocor woii." teriak Soobin yang panik karena merasa wajah nya basah.
"Pan*tat lo bocor! Lagian lo di bangunin susah banget, jadi gue pake cara ampuh turunan dari emak gue buat bangunin lo." balas Hyunjin, sedangkan Soobin hanya mampu terdiam, agak kampret tapi itu efektif 👌🏻.
"Gue kira bocor nih villa gara-gara hujan. Ganggu ah lo, gue lagi mimpi indah padahal." balas Soobin.
"Bodo amat, habis anak kelas 11 selesai mandi, lo cepet mandi. Gue sama anak kelas 10 kebawah duluan mau sarapan." ucap Hyunjin lalu pergi keluar kamar.
Jadi di kamar hanya tinggal Soobin seorang diri yang sibuk mengomel tak jelas.
Soobin pun melihat jam, ternyata sudah jam 7, lalu Taehyun pun keluar dari kamar mandi sebelah kiri. Soobin pun buru-buru ke kamar mandi karena dia juga baru ingat bahwa Yeonjun adalah anak yang rajin, jadi sudah pasti sekarang dia tengah sarapan bersama.
Soobin pun harus segera mandi dan bersiap agar bisa sarapan bersama sangat pujaan hati. Kan lumayan, menambah energi pribadi untuk nya.
Skip time!
Setelah selesai makan, mereka pun kumpul di depan villa. Kepala sekolah pun memberikan pidato berisi nasihat dan aturan selama mereka tinggal beberapa hari di sana. Ternyata liburan mereka di perpanjang sampai seminggu ke depan.
Sontak saja hal itu membuat keadaan menjadi berisik, semua pun dengan kompak bersorak kesenangan.
"Bilang apa kalian sama saya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘉𝘶𝘤𝘪𝘯! [SoobJun/BinJun] •End•
FanficLika-liku kisah perjalanan cinta dari si Choi Bucin Soobin dan Choi Manis Yeonjun. Serta tambahan beberapa perjuangan cinta dari member lain. Konflik? Gak tau. Liat aja nanti. Penasaran?! Kuy cek! ⚠Warning⚠!. •Bahasa non-baku (dan banyak bahasa...