🔹19🔸

733 82 32
                                    

Hi Hi! Rin balik lagi nih😗.

ekhem, sedikit panas untuk chapter ini, jadi bijak nya dalam membaca😁.

Seperti biasa, jangan lupa vote dan komen ya.

Happy Reading and sorry for typo.





¤━━━¤°¤━━━¤°¤━━━¤°¤━━━¤










Sekarang mereka semua sudah pulang kembali ke rumah masing-masing,dan semua kembali seperti biasa. Soobin masih heran, apa maksud orang yang pernah ngirim pesan laknat itu ke dia.

Tapi ya sudah lah, lebih baik dia sekarang menikmati waktu bersama calon istri nya, oh! Tentu saja dia juga harus tetap berhati-hati karena bahaya bisa aja menghampiri dia dan Yeonjun kapan aja.

"WOI ANJIR!" Teriakan Beomgyu pun sukses mengagetkan nya yang sedang ngelamun.

"Apa nyet?"

"Kita laper nih! Go*food lah!

"Ya tinggal pesan sendiri sana! Kok nanya gue?"

"Lu yang bayar oke? oke sip." Dan Beomgyu pun memesan banyak makanan serta minuman untuk mereka saat ini. Yeonjun dan yang lain cuman geleng-geleng melihat tingkah mereka berdua.

Jadi, karena mereka masih liburan, Soobin inisiatif ngajak main ke rumah nya, sekalian Soobin ketemu calon istri nya.

"Eh, bin. Kira-kira ada yang jual cilok gak?" tanya Taehyun.

"Hah cilok? Kamu mau cilok emang nya?" tanya Beomgyu

"Iye, pengen banget aku." jawab Taehyun.

"Minta bang Soobin beliin gih, ada tukang cilok langganan di depan pertigaan sebelah utara sebelum ke rumah gue, cilok nya pak Hoshi." Ucap Syansha. Soobin yang mendengar itu langsung melotot.

KOK GUE LAGI?— pikir Soobin.

"Oh iya, bang, beliin dong!" awalnya Soobin tetap tidak mau, namun saat Yeonjun mengatakan pengen cilok juga dia pun akhirnya beranjak, kan sudah dibilang bahwa Soobin tidak bisa menolak keinginan kesayangan nya.

Soobin pun keluar untuk mengeluarkan motor nya, dan segera berangkat membeli cilok yang diinginkan.

Setelah beberapa menit dari kepergian Soobin, abang Go*food nya udah sampai.

Tingg nong~

"Ambil gih bang" ucap Syansha pada Taehyun, dan Taehyun hanya mengangguk lalu pergi mengambil pesanan mereka tapi sebelum itu ia memberikan uang seratusan 8 biji pada Taehyun, itu duit Soobin yang tadi ditinggalin.

Saat mengambil pesanan nya, Ternyata emang pesan banyak banget.  Jadi Taehyun meminta tolong pada Kai untuk membantu nya mengangkat semua makanan ini.

Dan pas banget Soobin udah pulang dengan sekantong berisi cilok yang di minta.

Setelah di dalam mereka pun makan dengan tenang, makan nya pun sambil menonton TV.

"Ah iya! Bang, soal dekorasi pernikahan nya gimana?" tanya Syansha.

"Oh itu, tenang aja. Semua beres kok." balas Soobin.

"Bagus lah." balas Syansha juga.

Pas lagi asik sama kegiatan masing-masing, hp Syansha bunyi. Karena dia notif itu dari grup angkatan nya jadi dia tidak peduli.

𝘉𝘶𝘤𝘪𝘯! [SoobJun/BinJun] •End•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang