Ululuuu makasih loh sama dukungan nya di chap sebelum nya:)
Btw chapter ini juga panjang loh, awas bosen, hehehe.
N: -Chap ini bakal ngebahas tentang flashback-flashback sumber masalah Soobin dan Taehyun. Gak suka? Boleh di skip ^^. Tapi tetep bakal ada moment SooJun nya juga kok.
Jangan lupa vote ya, and sorry for typo!
¤━━━¤°¤━━━¤°¤━━━¤°¤━━━¤
Masih berlanjut pada chapter 7, Sekarang Syansha lagi mengintrogasi Taehyun. Untuk Soobin memang sudah selesai masalah nya. Sekarang mereka lagi di meja makan.
Nyata nya Syansha gak setega itu kali sampai ngebiarin mereka gak makan, terlebih mereka bilang kalau mereka belum makan dan sekarang sangat lapar. Jadi, akhirnya ketiga cowo itu ia suruh makan dulu, kalau mati dia juga yang repot nanti.
Buat Beomgyu juga di kasih kok, Syansha yang bawa sendiri ke kamar Yeonjun. Dan di tambah beberapa cemilan serta minuman agar mereka tidak mati kebosanan di sana.
“Jadi, ada masalah apa anda dengan Choi Beomgyu. Wahai makhluk setengah kudanil?!" tanya Syansha ke Taehyun. Spontan, Taehyun tersedak makanan nya.
“Uhuk, uhukk.. Itu, gu-gue..” gagap bener dah, Hyun.
“Ck, ya udah abisin dulu makanan lo pada. Setelah selesai, langsung ke ruang tengah. Ngerti?!” dan mereka bertiga langsung mengangguk patuh.
Soobin dan Taehyun, langsung menghela nafas lega saat melihat Syansha keluar dari daerah ruang makan, sedangkan Kai ikut Syansha ke ruang tengah.
“Gilaa!! Si Syansha kalau udah marah, berasa mau di penggal kepala gue!” ucap Taehyun yang dramatis.
“Tau tuh, si Syansha serem amat kalau udah marah. Untung dia bisa jaga emosi tadi, coba aja kalau gak bisa habis badan gue di gebukin sama dia." timpal Soobin.
“GUE NYURUH KALIAN CEPETAN MAKAN NYA, BUKAN MALAH NGE-GIBAH HIN GUE!” teriak Syansha dari ruang tengah. Buset dah, tuh kuping tajem amat perasaan. Kok bisa tau kalau dua dominan ini lagi ngegibahin dia. Padahal jarak ruang makan sama ruang tengah lumayan jauh.
“Udah ini cepetan, nanti dia makin marah!” ucap Soobin, dan Taehyun hanya cuman ngangguk.
●○●○●○●○
.
Setelah selesai makan, mereka bertiga langsung aja ke ruang tamu. Di sana Syansha, lagi nyemil chiki dan lagi duduk bersila sambil main hp.
“Duduk.” suruh Syansha tanpa menoleh ke belakang.
Soobin dan Taehyun pun duduk di depan Syansha, mereka saling tatap-tatapan dulu sebelum akhirnya siap menyambut maung si Syansha.
“Jadi, ada masalah apa lo sama Choi Beomgyu, Kang Taehyun? Hm?” tanya Syansha, dia udah mulai serius lagi nih.
“Anu itu, sebenarnya gue...”
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘉𝘶𝘤𝘪𝘯! [SoobJun/BinJun] •End•
FanfictionLika-liku kisah perjalanan cinta dari si Choi Bucin Soobin dan Choi Manis Yeonjun. Serta tambahan beberapa perjuangan cinta dari member lain. Konflik? Gak tau. Liat aja nanti. Penasaran?! Kuy cek! ⚠Warning⚠!. •Bahasa non-baku (dan banyak bahasa...