Hehe Rin balik lagi nih😗.
Anu kira-kira ada yang sama kaya aku gak ya? Aku tipe yang gak bisa gitu nulis cerita kurang dari 1k word, kalau kurang dari itu pasti ngerasa aneh.
Btw aku udah bilang kan ini bakal panjang, nah siap-siap kalian gumoh karena ini tembus 2k word lagi.
Happy Reading and sorry for typo.
¤━━━¤°¤━━━¤°¤━━━¤°¤━━━¤
"Ya udah, yuk masuk. Udara makin dingin loh, lagian besok kamu juga ada kelas pagi kan?"
"Iya juga. Ay—EHH!!" belum selesai ngomong, Soobin udah ngangkat Yeonjun duluan ke dalam.
Saat sudah dikamar, ia mengunci pintu balkon nya lalu menidurkan Yeonjun perlahan.
"Yuk tidur." Yeonjun sebenarnya masih malu banget, tapi dia tahan dan memilih tidur.
Skip time!
Yeonjun terbangun pagi nya, ia merentangkan tangan untuk melonggarkan otot-otot lengan nya yang kaku.
Lalu ia menatap ke arah samping, dimana terdapat calon suami nya yang nampak masih tertidur dengan pulas.
—Ugh, tidur aja ganteng, heran— batin Yeonjun.
Yeonjun mengusap kepala Soobin dengan pelan, lalu ia mencium kening Soobin. Tapi Soobin ternyata sudah bangun, jadi dia tarik badan Yeonjun mendekat dan pada akhirnya mereka malah berakhir tindih-tindihan.
"Ih! Ngagetin aja!"
"Hehehe, Morning baby."
"Morning too. Awas ih, aku mau mandi."
"Mandi bareng aja yuk."
"Heh! Apaan sih! Gak ada mandi bareng!"
"Cuman mandi kok gak akan macem-macem juga, tapi kalau udah nikah sih baru aku macem-macem. Hehehe."
"Haha-hehe, gak ada! Pokoknya mandi sendiri-sendiri!" ucap Yeonjun sembari menatap Soobin kesal, tapi bagi Soobin wajah kesal Yeonjun terlihat sangat menggemaskan si mata nya.
Soobin pun mengangkat tubuh Yeonjun dan berjalan menuju kamar mandi, yah.. Mereka mandi, cuman mandi kok.
Setelah mandi selesai, mereka berdua turun bareng untuk sarapan. Yeonjun udah siap sama baju nya, Tapi itu sebenarnya punya Soobin sih, makanya terlihat sedikit kebesaran di badan Yeonjun.
(Ilustrasi nya)
Sedangkan Soobin juga sudah siap sama jas kantoran nya, oh Soobin terlihat sangat tampan menggunakan pakaian kantor nya, terlebih rambut Soobin pun di tata dengan rapih oleh Yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘉𝘶𝘤𝘪𝘯! [SoobJun/BinJun] •End•
FanfictionLika-liku kisah perjalanan cinta dari si Choi Bucin Soobin dan Choi Manis Yeonjun. Serta tambahan beberapa perjuangan cinta dari member lain. Konflik? Gak tau. Liat aja nanti. Penasaran?! Kuy cek! ⚠Warning⚠!. •Bahasa non-baku (dan banyak bahasa...