🔹13🔸

822 90 23
                                    

Hari ini aku up sampai sini dulu, besok aku spam update lagi kaya tadi.

Oh ya mau ngasih tau ulang.

⚠tolong diingat bahwa ini hanya fiksi! Jangan bawa karakter, alur, atau apapun yang ada disini ke rl. Setiap karakter penokohan disini juga gak ada sangkut paut nya sama kehidupan rl mereka ya, jadi tolong jangan latah.
Saya gak mau ada war nantinya☺.

⚠and last, ini tuh cerita dewasa, meski gak sampe rated M, tapi kalian tetap harus bijak dalam membaca.

Oke segitu aja, jangan lupa vote dan komen ya! Ayo spam komen guy's biar rame😆.

Happy Reading and sorry for typo!




¤━━━¤°¤━━━¤°¤━━━¤°¤━━━¤






Hari ini, seorang lelaki berinisial CSB, memiliki niat untuk membawa belahan jiwa nya ke festival liburan gitu. Tadi nya, dia punya rencana yang bagus ini sekalian bikin momen romantis dengan si manis kesayangan nya. Tapi realita justru mematahkan ekspetasi yang sudah dirinya rancang sebaik mungkin, itu karena Yeonjun justru malah mengajak temen-temen nya yang lain untuk ikut serta, alhasil pergi nya bareng-bareng deh.

Soobin sih gak terlalu masalah, asalkan Yeonjun bahagia. Dia rela walau harus tersakiti, ciahh. Tapi yang bikin dia gak rela tuh kenapa dia justru di pisahin sama Yeonjun?! Ini tidak adil!.

"Ah ngapain sih lu narik-narik gue? Kan gue mau sama Yeonjun." Ucap Soobin saat diri nya di tarik dari belakang sama si Hyunjin.

"Ya elah, ngebucin terus lo. Lagian Yeonjun gak akan kemana-mana kali. Nanti juga lu bisa bareng sama dia lagi." balas Hyunjin, mendengar itu Soobin hanya mendengus kesal.

"Betul tuh kata si Hyunjin. Mending sekarang kita naik rollercoaster aja kuy!" Dan jadi lah Soobin, Hyunjin, Jeno, Jinyoung dan Yuvin malah pergi ke rollercoaster.

Dari jauh Soobin bisa liat Yeonjun kelihatan seneng banget gara-gara dia bisa dapetin boneka kecil dari game capitan gitu.

Ya udah, si Soobin nikmatin tuh naik rollercoaster nya. Dia sih gak banyak teriak-teriak. Yang paling berisik itu...

"WOAAA ANJENG LAH!!! MAKK!! TOLONGG!! WOIII PELANIN DIKIT KEK!! AAAAAA!!" dia Yuvin. Ya, dia orang nya, sampe Soobin yang ada di sebelahnya harus nutup kuping karena terlalu berisik.

Oh, kalau kalian nanya kemana si Cha Junho itu. Kebetulan setelah hari dimana dia ngobrol bareng pasangan SoobJun waktu itu, dia tiba-tiba aja langsung dapet tawaran pemotretan di sebuah perusahaan baju terkenal. Jadi, dia juga udah mulai sibuk lagi sama pekerjaan nya. Padahal niat dia mau liburan, tapi ya udah lah dia cuma bisa pasrah.

"Woi anjer, masa gue laper?" ucap Jeno.

"Yqa udah kuy ke stand makanan, Hyun, telpon si Jeongin, dan suruh mereka ke stand makanan di deket wahana kora-kora." balas Jinyoung.

Sedangkan yang di suruh hanya ngangguk lalu menelpon doi nya tersebut.

Setelah berada di stand. Soobin mesen duluan, ya sekalian buat Yeonjun juga sih. Dia kan pacar yang harus siap siaga untuk kesayangan nya.

Setelah para sub udah pada sampai, mereka pun langsung aja makan. Ya, agar mereka bisa cepat main lagi. Lagian, ini masih terlalu sore untuk pulang kembali ke Villa.

𝘉𝘶𝘤𝘪𝘯! [SoobJun/BinJun] •End•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang