🔹25🔸

698 56 8
                                    

Hmz, ini kayanya pendek deh.

Sumpah! Tiba-tiba ide di kepala ku tuh pada nge-blank gitu.

Ya intinya jangan lupa vote dan komen ya, karena itu juga acuan aku cepet update.

Sorry for typo~.

So? Enjoy~.




¤━━━¤°¤━━━¤°¤━━━¤°¤━━━¤







Hari dan hari sudah terlewati, Yeonjun maupun Soobin makin lengket aja. Dan itu membuat 2 orang di sisi lain merasa kesal karena rencana mereka gagal untuk memisahkan kedua nya.

Selain itu, hari ini adalah hari perayaan kelulusan bagi mahasiswa/i yang berhasil lulus.

Soobin datang dengan dua buah buket bunga mawar merah yang cantik di tangan nya.

Lalu Soobin berjalan santai ke arah adik nya yang sedang asik berfoto bersama pacar nya. Syansha yang melihat Soobin langsung tersenyum dan melambaikan tangan nya.

"Selamat ya dek atas kelulusan nya, cie sebentar lagi kerja, baik-baik lo sama pasien nanti." ucap Soobin sembari mengusap surai hitam adik nya.

"Iye-iye, btw makasih buat buket bunga nya." balas Syansha.

Mereka berpelukan sebentar sebelum akhirnya Soobin pamit untuk menyusul pacar nya—ah maksudku calon istrinya.

Soobin dengan cepat bisa menemukan Yeonjun yang juga sedang asik berfoto bersama temen-temennya, setelah mereka selesai berfoto dan pergi Soobin pun mulai berjalan mendekat lalu memberikan buket bunga nya pada Yeonjun.

Yeonjun sendiri terkejut, namun ia kemudian tersenyum sembari menerima buket bunga nya dan memeluk Soobin dengan erat.

"Congratulations on your graduation babe, I'm so proud of you."

"Thank you! Btw, hari ini kamu kok ganteng banget? Diliatin temen-temen ku tuh." ucap Yeonjun, Soobin tersenyum kemudian mengecup kening Yeonjun.

"Aku kan emang selalu ganteng, makanya banyak yang suka." ucap Soobin dengan percaya diri.

Mendengar itu Yeonjun hanya tersenyum kecil, lalu mencium pipi Soobin.

"Iya ganteng, tapi si ganteng ini cuma punyaku!" ucap Yeonjun. Soobin ingin sekali rasanya menciumi seluruh wajah Yeonjun, namun ia sadar akan tempat. Jadi ia memilih mengajak Yeonjun pulang, dan Yeonjun kebetulan juga mau langsung istirahat karena sudah lelah.

"Baby~, kita makan siang dulu ya, kamu pasti belum makan siang kan?" ucap Soobin, sedangkan Yeonjun hanya mengangguk saja, toh dia memang sudah lapar. Kemudian Yeonjun pun membuka baju nya di dalam mobil dan itu membuat Soobin terkejut.

"Baby? Kamu ngapain?" tanya Soobin dengan gugup.

"Buka baju lah, ini gerah. Lagian aku bawa salinan di tas ku." balas Yeonjun dengan santai, ia kemudian mencari baju gantinya di tas milik nya, untung langsung ketemu. Yeonjun segera memakai t-shirt pendek berwarna merah muda, lalu baju yang tadi dia pakai dia masukan kedalam tas nya.

𝘉𝘶𝘤𝘪𝘯! [SoobJun/BinJun] •End•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang