Hai ini Rin!
Kali ini chapter nya panjang, hehe awas bosen😁.
Ayo sini ramein, kalian juga bebas mau spam komen nya kok. Jangan lupa juga untuk vote ya!
Happy Reading and sorry for typo!
¤━━━¤°¤━━━¤°¤━━━¤°¤━━━¤
Pagi hari yang cerah ini, Soobin dan Syansha udah siap dengan persiapan yang mereka siapkan.
"Jadi, lo udah nelpon Yeonjun kan tadi?"
"Tenang aja brother, semua beres! Tinggal capcus ke tujuan."
"Oke lah, kuy." Mereka berdua pun naik mobil masing-masing, ya gak mungkin kan lah kalau naik mobil nya bareng, nanti malah ga sesuai rencana lagi.
Jadi rencana yang udah di bikin mereka itu. Pertama, Syansha bakal ngajak Yeonjun buat ketemuan di kafe gitu. Dan tenang aja, restoran mewah yang pasti itu punya Beomgyu kok, jadi sengaja di pesan private. Rencana ini juga udah di susun bareng teman-teman nya yang lain, jadi mereka juga akan ikut ngebantuin.
Rencana kedua, saat Yeonjun udah di restoran, Yeonjun bakal di tuntun ke ruangan yang sudah di siapkan. Dan ini semua juga berkaitan dengan hari anniversary nya Yeonjun dan Soobin.
Rencana ketiga, Syansha bakal ijin ke toilet, lalu setelah nunggu sedikit lama, Soobin masuk dari pintu belakang dan ngasih sesuatu yang uwu, restoran juga udah di desain sebagus dan seromantis mungkin.
Sampai gak kerasa udah jam 10 siang, mereka auto ke posisi masing-masing, karena Yeonjun pasti dateng tepat waktu.
Dan benar aja, selang beberapa detik. Yeonjun dateng bersama Syansha di samping nya.
"Selamat siang kak Yeonjun, silahkan ikuti saya menuju meja anda." Ucap Beomgyu yang memakai seragam khusus. Awalnya Yeonjun bingung banget, kok ada Beomgyu? Terus kenapa pula restoran nya jadi penuh bunga-bunga dan terkesan romantis gini?.
Tapi, Yeonjun pun tetap ngikutin Beomgyu, lalu tiba lah mereka di ruangan khusus dengan sebuah meja persegi dengan dua kursi. Lagi-lagi ada bunga mawar, meja ini juga terlihat di buat romantis dan elegan. Yeonjun makin bingung waktu Syansha dateng dan nyuruh Yeonjun duduk.
(Ilustrasi)
"Wah keren, ini meja buat siapa?" tanya Yeonjun dengan polos nya.
"Ini meja untuk anda, silahkan duduk" ucap Beomgyu lalu mendudukkan Yeonjun di kursi
Lalu tiba-tiba Taehyun dan Hueningkai datang dengan nampan berisi makanan yang sudah di siapkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘉𝘶𝘤𝘪𝘯! [SoobJun/BinJun] •End•
FanficLika-liku kisah perjalanan cinta dari si Choi Bucin Soobin dan Choi Manis Yeonjun. Serta tambahan beberapa perjuangan cinta dari member lain. Konflik? Gak tau. Liat aja nanti. Penasaran?! Kuy cek! ⚠Warning⚠!. •Bahasa non-baku (dan banyak bahasa...