Hai Rin balik lagi!🦊.
Hari ini aku up 3x, soalnya ini udah mau end. Tebak-tebak aja ending nya, semoga gak angst🤭.
Ya udah itu aja, jangan lupa vote dan komen juga ya!
Happy reading and sorry for typo.
¤━━━¤°¤━━━¤°¤━━━¤°¤━━━¤
Wooyoung membawa Yeonjun pergi jauh dari kampus si manis, tapi dia menepati omongan nya untuk makan di restoran, mereka makan di sebuah restoran besar yang terlihat mewah dan mahal.
"Ayo kita makan dulu, kamu pasti udah laper banget." Yeonjun sendiri hanya diam dan mengikuti Wooyoung yang sudah masuk ke dalam restoran.
Setelah di dalam restoran tersebut, Wooyoung langsung saja memesan makanan serta minuman favorit Yeonjun dan makanan untuk nya.
"Oh ya, aku masih inget loh makanan kesukaan kamu."
"Terus?" Tanya Yeonjun masa bodo.
"Serius, Jun. Aku tuh kangen banget sama kamu. Kamu juga kenapa sih jadi dingin gini ke aku? Padahal dulu juga gak gini."
"Gak tuh perasaan mu doang kali."
"Haah~, aku denger kamu udah punya pacar ya?"
"Ngga."
"Jun aku lagi serius! Pacar kamu Choi Soobin kan? Yang dulu nya anak kelas ips.1 waktu kita smp? ".
Yeonjun terlihat terkejut tapi dia menyembunyikan hal itu dengan baik, ekspresi nya terlihat sangat datar.
"Dia bukan pacar ku! Tapi calon suami ku! Kamu gak lihat cincin ini? Apa ini kurang jelas?" ucap Yeonjun sembari menunjukkan cincin di jari manis nya. Dia juga memandang Wooyoung tidak suka.
"Kalau gitu kamu harus batalin semua nya! Dia itu jahat! Dia gak tulus mencintaimu Yeonjun!"
"Cukup Wooyoung! Berhenti berbicara yang gak jelas! Kamu tau apa soal dia? Kamu ketemu dia aja ngga. Jadi jangan sok tau!" ucap Yeonjun.
"Kamu gak percaya? Aku ada bukti kalau dia main belakang sama kamu!"
(Ya anggap aja gitu).
Wooyoung menunjukkan sebuah foto, dan foto itu Yeonjun sangat terkejut. Tapi dia yakin, ini pasti hanya bohongan dan editan semata, tapi.. wanita itu, bukan kah dia Hanna?
"Lihat? Aku yakin kamu tau ini siapa. Hanna, orang yang dijodohin sama Soobin kan? Aku yakin Soobin gak mungkin bisa diam saja saat dia dijodohkan oleh wanita cantik dan sempurna seperti Hanna."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘉𝘶𝘤𝘪𝘯! [SoobJun/BinJun] •End•
FanficLika-liku kisah perjalanan cinta dari si Choi Bucin Soobin dan Choi Manis Yeonjun. Serta tambahan beberapa perjuangan cinta dari member lain. Konflik? Gak tau. Liat aja nanti. Penasaran?! Kuy cek! ⚠Warning⚠!. •Bahasa non-baku (dan banyak bahasa...