🔹3🔸

1.8K 175 9
                                    

Hai ini Rin! 🦊.

Jangan lupa vote dan komen ya💕.

Happy Reading and sorry for typo~.



¤━━━¤°¤━━━¤°¤━━━¤°¤━━━¤






Sekarang Taehyun, Soobin, Syansha, Hueningkai, dan Beomgyu lagi di rumah Yeonjun. Mereka lagi bikin pesta kecil-kecilan. Gak cuma ada mereka, ada sepupu Yeonjun dan teman-teman sepupu nya yang lain juga.

Oh ya, sepupu nya Yeonjun itu Hwang Yeji, kembaran nya Hwang Hyunjin—temen kelasan si trio Choi—, Yeji itu anak nya kalem, pinter, baik lagi. Kurang apa sih dia:).

Fyi. Hwang Yeji dan Hwang Hyunjin itu adek kakak. Yeji dan Hyunjin beda kelas. Hyunjin sekelas sama trio Choi, kalau Yeji masuk kelas unggulan. Selain itu, Hyunjin dan Yeji ini sepupu nya Yeonjun.

"Kak Yeji~" karena Yeji lebih tua dari Syansha, jadi Syansha manggil dia kak Yeji.

"Iya dek?" Balas Yeji.

"Bosennnn, beli cemilan yuk." ajak Syansha.

"Lah, kita kan lagi nunggu makanan yang udah mau jadi dek." Balas Yeji. Dan Syansha malah menggelengkan kepala sambil mengerucut kan bibir nya.

"Lamaaa, aku juga mau beli eskrim. Ayoo kak ke indojuni~" ucap Syansha yang merengek, Yeji jadi ga tega rasanya buat nolak. Yeji itu udah menganggap Syansha seperti adik nya sendiri. Lagian, Yeji ga punya adik perempuan. Makanya dia sayang banget sama Syansha.

"Ya udah ayo kita beli cemilan buat kamu, tapi izin dulu sama kakak mu, nanti dia ngamuk lagi adek nya ilang." sedangkan Syansha langsung mengangguk patuh.

"Kak binn~" panggil Syansha, dia juga bergelayut manja ke tangan si kakak.

"Kenapa?" Sahut Soobin, dia lagi memanggang daging bareng si Hyunjin.

"Gue pengen beli es krim sama cemilan dulu buat, bokeh ya?" se kesel apapun Soobin ke adek nya, dia tetep sayang Syansha kok, apalagi Syansha itu adik satu² nya.

Jadi Soobin senyum terus ngasih uang berwarna merah lima lembar ke Syansha lalu mengusap rambut Syansha.

"Sama siapa ke sana nya? Mau ditemenin si Jeno gak?" Ucap Soobin, sedangkan Syansha menggeleng kan kepala nya.

"Ngga usah, gue sama kak Yeji kok ke sana nya. Ya udah, bye abang ku yang paling ganteng! Muach!" setelah mencium pipi Soobin, Syansha pun pergi ke tempat Yeji. Meninggalkan para lelaki yang memekik gemas.

Lalu Syansha menggandeng Yeji keluar, mereka pun pergi ke minimarket terdekat.

Di sana Syansha membeli banyak es krim, dan cemilan. Ya, dia ga se egois itu dengan tidak membelikan teman-teman kakak nya cemilan.

"Kak Yeji." panggil Syansha saat kedua kini tengah berjalan kembali ke rumah Yeonjun.

"Kenapa? Hm?" balas Yeji.

"Anu.. Kak Yeonjun pernah cerita gak gitu sama kakak tentang kak Soobin? Siapa tau kak Jun pernah curhat gitu ke kakak?" tanya Syansha.

Yeji mengerutkan kening untuk mengingat sesuatu lalu menjawab, "kaya nya sih pernah. Kalau gak salah, pas dia bilang dia baper sama kakak kamu." jawab Yeji.

"Penasaran nih aku kak, kasih tau dong." ucap Syansha.

"Tapi jangan bilang siapa-siapa ya, termasuk kakak kamu." ujar Yeji dan Syansha mengangguk yakin. "iya, aku janji!" balas Syansha.

𝘉𝘶𝘤𝘪𝘯! [SoobJun/BinJun] •End•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang