🔹11🔸

937 101 16
                                    

Hai Rin balik lagi:).

So Rin mau ngingetin lagi ke kalian kalau ini cuma cerita fiksi! Tolong banget jangan ambil serius ya, setiap sifat penokohan, alur dll itu cuma cerita belaka yang Rin buat, jadi jangan dibawa ke rl ya:).

Oke segini aja.

Jangan lupa vote dan komen, ayo ramein😆!

Happy Reading and sorry for typo~.


¤━━━¤°¤━━━¤°¤━━━¤°¤━━━¤



[2 bulan kemudian]

Sekarang ini Soobin lagi ngajak Yeonjun kencan, mereka juga udah lama banget gak kencan karena terlalu di sibukkan dengan ujian akhir mereka. Beberapa hari lagi mereka juga akan mengadakan acara perpisahan untuk kelas 12. Perpisahan ini bakal di laksanakan oleh seluruh kelas 10-12.

"Soobinie~ Naik rollercoaster yuk." ucap Yeonjun, sebenarnya Soobin tidak ingin naik tapi karena ini permintaan Yeonjun nya Soobin pun tidak mungkin bisa menolak.

Tak hanya rollercoaster, wahana seperti rumah hantu, komedi putar, dll sudah mereka naikin. Yeonjun sedari tadi menarik tangan Soobin ke berbagai permainan maupun wahana yang ada, sedangkan Soobin hanya pasrah.

Mereka sudah menghabiskan waktu cukup lama di sana, sampai gak kerasa udah siang. Karena mereka juga udah laper banget akhirnya Yeonjun membawa Soobin ke stand makanan.

Skip aja.

Mereka saat ini lagi makan dengan khidmat, awalnya baik-baik aja sih, sampai akhirnya...

"Kak Yeonjun!" panggil seseorang dari arah belakang, ah itu suara adik kelas Yeonjun. dia Park Jisung dari kelas 11 ips2.

"Loh Jisung? Sendirian aja?" Tanya Yeonjun, lalu Jisung pun sedikit membungkuk sebentar sebagai rasa hormat ke senior nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Loh Jisung? Sendirian aja?" Tanya Yeonjun, lalu Jisung pun sedikit membungkuk sebentar sebagai rasa hormat ke senior nya.

"Gak kok kak, aku kesini sama pacar ku, itu lagi mesen makanan. Btw maaf ganggu waktu kakak sebentar, tapi aku mau tanya soal formulir pengisi data untuk ikut serta dalam perpisahan kelas 12 itu di kumpul nya kapan ya kak?" ucap Jisung.

"Oh soal formulir itu, kamu bisa kumpulin ke kakak aja, atau ngga langsung kasih ke Pak Jaehyun aja, dia yang nge data in formulir nya." Jawab Yeonjun.

Fyi. Yeonjun ini dulu nya ketua osis. Tapi karena dia udah 'pensiun' jadi yang gantiin dia angkatan 11 yang sekarang. Tapi entah kenapa Yeonjun masih di sibukkan sama urusan ekstrakurikuler dan sering juga di babu in guru nya.

𝘉𝘶𝘤𝘪𝘯! [SoobJun/BinJun] •End•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang