Panjang nih, awas bosen:).
Jangan lupa vote dan komen ya bestie~Sorry for typo and happy Reading~
¤━━━¤°¤━━━¤°¤━━━¤°¤━━━¤
(Yeonjun POV).Haah~, bosen banget! Enak nya ngapain ya? Apa aku ajak Soobin jalan-jalan aja? Tapi kalau dia sibuk gimana? 😣.
Ceklek..
Eh suara pintu kebuka! Aku pun langsung menengok ke arah pintu kamar, oh ternyata Soobinie!
Dia datang ke arah ku lalu duduk di samping ku, dia terlihat rapih sekali, apa Soobin ingin pergi?
"Tumben rapih, mau kemana?" tanya ku, dan dia cuman bales pake senyuman. Ugh! Kenapa setiap Soobin tersenyum ia semakin terlihat tampan ya?.
"Junnie sayang. Ganti baju sana, kita jalan-jalan yuk." ucap nya. Eh.. Soobin mau ngajak aku jalan? Serius??.
"Tapi mau jalan ke mana?" tanya ku yang bingung.
"ke mana aja asal kita jalan-jalan, biar kamu nya juga gak suntuk kaya gini. Yuk cepet siap-siap sana, aku tunggu di bawah ya sayang." ucap nya sembari mencium kening ku lalu pergi ke bawah. Kak Taehyung! Adikmu ini seperti nya akan gila karena ulah Soobin!.
Aku pun segera ber siap-siap agar tidak membuat Soobin menunggu lama. Kira-kira kita akan jalan-jalan kemana ya? Aku penasaran.
Setelah selesai ber siap-siap, aku pun segera turun ke bawah, di bawah aku menemukan Soobin yang sedang asik memainkan ponsel nya.
"Ekhem, Soobinie? Aku udah udah siap! Ayo berangkat!" ucap ku, eh.. Kenapa dia menatap ku seperti itu? Apa pakaian ku salah? Atau riasan ku ketebalan?
"Ke-kenapa?" tanya ku yang gugup.
"Gak papa, kamu kok makin manis sih sayang? Kasihan loh nanti aku kena diabetes gara-gara ngeliat kamu semanis ini." ucap nya, apa-apaan itu! Ugh! Wajah ku terasa panas! Aku malu!.
"Diam ih! Sudah ayo pergi!" ucap ku lalu berjalan keluar lebih dulu, sedangkan dibelakang Soobin tampak tertawa kecil, huhu malu nya aku!.
Skip time!.
Sekarang aku dan Soobin udah ada di Wonderland. Tempat ini tuh sejenis tempat bermain gitu, tapi juga diisi banyak stand makanan dan aksesoris juga, intinya lumayan lengkap kok.
"Soobinie~" panggil ku, dan dia pun menengok ke arah ku sambil tersenyum. "Iya sayang kenapa? Hm?" ish jangan begitu Soobin! Jantung ku tidak aman rasanya, ia bahkan sudah berdetak sangat kencang tau!.
"Ayo naik rollercoaster!" ajak ku dan mencoba menetralkan detak jantung ku, tapi dia langsung menggeleng.
"kenapa sih? Takut?." tanya gue, tapi dia malah narik gue ke tempat antrian rollercoaster.
"siapa bilang takut? A-aku cuman gugup aja." gue ketawa dong, ya itu sama aja kali. Lagian, gue sama Soobin udah kenal lama. Setiap gue ajak naik rollercoaster atau masuk rumah hantu, dia sama sekali gak pernah mau. Dan gue yakin banget, dia sekarang sok gak takut depan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘉𝘶𝘤𝘪𝘯! [SoobJun/BinJun] •End•
FanfictionLika-liku kisah perjalanan cinta dari si Choi Bucin Soobin dan Choi Manis Yeonjun. Serta tambahan beberapa perjuangan cinta dari member lain. Konflik? Gak tau. Liat aja nanti. Penasaran?! Kuy cek! ⚠Warning⚠!. •Bahasa non-baku (dan banyak bahasa...