🔹12🔸

920 97 8
                                    

Hai! Rin balik lagi nih🦊.
Lagi semangat banget buat update, jadi pantengin aja terus ya.

Jangan lupa vote dan komen! Spam komen juga gak papa kok😗.

Happy Reading and sorry for typo~.



¤━━━¤°¤━━━¤°¤━━━¤°¤━━━¤





Pagi ini, Soobin dan Yeonjun sedang pergi ke bandara untuk menjemput teman nya Soobin.

Kenapa bareng Yeonjun? Soalnya Soobin hampir lupa buat nge jemput Junho, dia malah asik di rumah Yeonjun sambil kelonan. Makanya pas dia sadar dia langsung siap-siap, Yeonjun yang liat Soobin mau pergi pengen ngikut, dan Soobin gak bisa nolak kemauan kesayangan nya itu.

Kini kedua nya sudah sampai di bandara, mereka sedang menunggu Junho yang tak kunjung menampakkan diri nya.

Lalu tiba-tiba ada se kerumunan orang yang berlarian secara ricuh melingkari seorang lelaki tampan yang di temani beberapa bodyguard di samping kanan, kiri, depan, belakang orang itu.

"Wah ternyata gue beneran di jemput ya, padahal kemarin gue bercanda doang, hehehe." ucap nya.

Ia adalah Cha Junho

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ia adalah Cha Junho. Model terkenal yang memulai karir nya di Amerika. Junho juga termasuk teman lama Soobin. Saat SD mereka sering bermain bersama, sampai pada saat masuk SMP Junho diharuskan untuk pindah ke Amerika. Sejak saat itu mereka pun tak mengabari kabar masing-masing selama beberapa tahun.

"Gimana kabar lo bro?" tanya Junho dan Soobin pun bersalaman ala pria keren gitu (kalian tau lah pasti).

"Gue baik kok, dan gue yakin lo juga baik." balas Soobin.

"lo makin tinggi ye bro." balas Junho saat melihat ketinggian sahabat nya itu. Soobin pun tersenyum sombong yang membuat Junho jengkel. "Oh jelas, dan lo kok makin pendek sih?" ucap Soobin.

"Sialan lo, bukan gue nya yang makin pendek tapi lo nya yang menjulang kaya tiang!" balas Junho, dan Soobin hanya bisa tertawa.

"Ekhem. Permisi nih, tapi bisa gak silahturahmi nya dilanjut nanti? Gak liat ini kerumunan makin gaduh?" tanya Yeonjun yang sontak membuat Soobin maupun Junho segera menengok ke kanan, kiri, depan. belakang mereka.

'Eh mereka siapa?'

'Yang cowo manis itu siapa namanya?'

'Yang cowo tinggi itu ganteng bangett!!'

'Wahh cowo yang rambut silver itu imut dan manis banget! Siapa sih namanya?'

-gila ini kerumunan, lebih baik pergi sekarang- batin mereka bertiga.

𝘉𝘶𝘤𝘪𝘯! [SoobJun/BinJun] •End•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang