•
•
•
Mingyu lagi sibuk susun kotak-kotak makanan kedalam kulkas, bundanya bawain dia cukup banyak tadi, kan buat dimakan berdua sama Wonwoo.Gak ada yang aneh kok, Wonwoo tebak Nayoung gak cerita apa-apa ke Mingyu soal tadi siang, buktinya Mingyu tenang-tenang aja.
Wonwoo yang duduk di kursi meja makan merhatiin punggung Mingyu yang lagi panggang ikan mackerel.
"Gyu.."
"Iya, pak? Ini bentar lagi selesai kok." bales dia tanpa noleh. Kebiasaan emang belum ditanya udah jawab!
Mingyu bawa piring isi ikan mackerel panggang ukuran sedang yang ditaruh ditengah meja, melengkapi masakan lainnya yang udah disiapin sebelumnya.
Dia ambil potongan ikan agak besar terus ditaruh diatas nasi Wonwoo. Sederhana, cuma sukses buat Wonwoo leleh aja rasanya..
Sering banget dia lakuin hal kecil macem itu tapi dampaknya besar bagi Wonwoo.
"Enak gak pak masakan bunda saya?" tanya Mingyu setelah Wonwoo nelan suapan didalam mulutnya.
"Pasti dong! Kayaknya saya harus ucapin makasih secara langsung nih, berkat bunda kamu saya jadi bisa sering nyobain masakan rumahan yang enak-enak."
"Ya karena usai bapak gak jauh beda dari saya, bunda udah anggep bapak kayak anak sendiri."
Wonwoo senyum dengar itu. Anak menantu suatu hari nanti kali ya? Di do'ain aja deh supaya segera terlaksanakan!
"Jadi kapan nih saya boleh main kerumah kamu?" tanya Wonwoo gak sabar buat ketemu calon(?).
"Kalo ayah saya pulang aja, pak! Biar sekalian.."
Duh, mau dikenalin sama keluarga inti nih ceritanya! Kok Wonwoo jadi deg-degan ya?
"Beruntung ya Nayoung punya calon mertua kayak ayah dan bunda kamu. Mereka baik sih, pasti disayang banget lah dia kalo udah jadi menantunya suatu hari nanti."
Wonwoo nyoba mancing obrolan soal pacar Mingyu.
"Nayoung belum pernah maen kerumah kok, pak."
"Yang bener?! Sama sekali?"
"Iya, pak. Serius!"
Tuh kan? Emang dasarnya cewek gak bener dia! Wonwoo bisa lihat wajah Mingyu yang jadi sedih, jadi pengen peluk aja kalo udah kayak gini!
KAMU SEDANG MEMBACA
JEON SAJANGNIM | MEANIE (Completed) ✓
FanfictionLangsung baca aja guys.. √ bxb √ non baku