35. Cupang

5.2K 512 26
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Efek kamu gempur semaleman sampe menjelang pagi nih, yang." keluh Wonwoo.

Berdua habis mandi barengan, Wonwoo mijet tengkuknya yang kerasa berat, kayaknya dia masuk angin.

"Ntar aku pijitin deh pulang dari sini." jawab Mingyu gak enak hati.

"Ya mana sempat! Kan kudu langsung berangkat ke kantor ini."

"Kalo ntar belum mendingan gausa masuk aja."

Wonwoo cuma angguk pelan.

Wonwoo akui stamina Mingyu tuh luar biasa, dia kebanyakan ambil posisi atas pas mereka 'anu'an tapi kayaknya mas pacar tuh gak ada capek-capeknya.

Malah keliatan semangat banget pagi ini, padahal tidur juga cuma dua jam.

Ngomongnya satu ronde lagi, padahal diterusin mulu sampe Wonwoo gak ingat tuh mereka selesainya kapan.

"Ini nutupinnya gimana?" Wonwoo usap-usap leher dia yang ada bekas cupangnya didepan kaca lemari.

Gak usah ditutupin lah, yang. Mahakarya aku tuh!" bales Mingyu.

"Ya tapi gak dipamerin juga dong! Ntar kalo papi liat terus shock gimana?"

"Tinggal kawin ajalah kita."

"Kamu tuh emang cari gampangnya doang! Belum tau kalo papi aku marah sih kamu."

"Emang kalo marah gimana?"

"Ya serem!"

"...kayaknya aku kudu nyolong BB cream-nya Yerin di kamar dia deh!"

"Buat apaan?"

"Nutupin ini!—masa' kita kudu pake syal atau kaos turtleneck? Ini tuh bukan musim dingin, yang ada mereka malah makin curiga!"

"Ya udah, yuk ke kamar Yerin! Aku bantuin mantau situasi di luar, kamu yang masuk kedalem."

"Eh, tapi kayaknya yang bisa pake cuma aku doang."

"Kok gitu?" tanya Mingyu bingung.

"Ya kan warna kulit aku ama Yerin samaan, kamu kan agak gelap, ntar kalo di pake jadinya aneh, yang. Abu gitu!"

Agak gelap loh!

Di bully pacar sendiri sakit juga loh ternyata rasanya, serius Mingyu gak bo'ong!

"Ya udah lah aku polosan gini aja biar papi ama mami liat mahakarya kamu ini!" Mingyu ngambek.

"Jangan ih!—ntar aku cariin solusi, kalo perlu aku minta BB cream-nya pembantu disini yang warna kulitnya seksi kayak kamu!"

Muji sih.. 'kulit seksi', tapi kok tetap ada yang sakit ya?

JEON SAJANGNIM | MEANIE (Completed) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang