46. Sah!

3.2K 415 27
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Saya Kim Mingyu, mengambil engkau Jeon Wonwoo, menjadi pasangan saya, untuk saling memiliki dan menjaga, dari sekarang sampai selama-lamanya, pada waktu susah maupun senang, pada waktu kelimpahan maupun kekurangan, pada waktu sehat maupun sakit, untuk saling mengasihi dan menghargai, sampai maut memisahkan kita."

"Saya Jeon Wonwoo, mengambil engkau Kim Mingyu, menjadi pasangan saya, untuk saling memiliki dan menjaga, dari sekarang sampai selama-lamanya, pada waktu susah maupun senang, pada waktu kelimpahan maupun kekurangan, pada waktu sehat maupun sakit, untuk saling mengasihi dan menghargai, sampai maut memisahkan kita."

Suasana yang tadinya tenang, damai, syahdu, ama indah udah gak berlaku lagi pas Mingyu ama Wonwoo udah dinyatakan sah.

Tim rusuh mulai melancarkan aksinya..

"Ciee.. akhirnya ya lo berdua nikah juga setelah melewati perjalanan panjang penuh dengan kerikil-kerikil tajem." Soonyoung kalo ngomong suka berlebihan emang.

"Selamat ya, Nu.. Gyu.." Jihoon ikut kasi selamat. Diantara semuanya emang dia doang yang paling normal.

"Makasi ya, Ji.. Nyong.." bales Wonwoo.

"Makasi Jihoon Hyung ama Soonyoung Hyung." ucap Mingyu yang dari tadi udah pasang senyum lima jari.

Bahagia dia akhirnya sah juga, kalo gini kan jadi gak was-was mau ngapain aja ama Wonwoo, anu'an seharian full juga gak akan ada yang ngelarang.

Ya kalo kuat sih..

"Gue ada kado buat kalian berdua nih, udah gue paketin ke alamat rumah Wonu. Ramuan dari China yang satu ini di jamin bikin tahan lama, udah gue buktiin sendiri soalnya minggu lalu. Iya gak, Hao?"

"Iya dong. Awet sampe pagi deh pokoknya! Bakalan puas pake banget deh lo, Gyu." bales Minghao.

Kok Wonwoo jadi merinding ya dengernya, tapi mas suami malah mesem-mesem gak jelas.

"Makasi ya buat lo berdua, pasti bakalan gue coba lah gak pake gak!" Mingyu salaman tuh ama Jun-Hao.

Minghao deketin Wonwoo, ngomongnya agak berbisik. "Gak usah khawatir lecet lu, Nu. Udah gue paketin salepnya sekalian kok."

Ya gimana ya ngomongnya?

Wonwoo sih gak ngerasa tabu sama sekali ama hal semacam itu, cuma ya kalo ngomongin hal kayak gini rame-rame Wonwoo tuh ngerasa risih aja!

Bagi Wonwoo keindahan hubungan antara dia ama Mingyu tuh terasa jauh lebih nikmat jika cuma di rasain, di resapin, di omongin ama mereka berdua doang.

Privasi gaes..

Yang otak, pikiran ama mulutnya mesum mana paham!

Mingyu emang mesum, Wonwoo akui itu, cuman dia tuh mesumnya jenis mesum yang berkelas kalo menurut Wonwoo.

JEON SAJANGNIM | MEANIE (Completed) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang