•
•
•
"Jadi—kamu yang namanya Kim Mingyu?"Mampus!
Kesan pertama bertemu di rumah bos, nongkrong diatas kursi sambil makan, bahkan nasi di dalem mulut Mingyu belum ketelan semua. Tolong kubur Mingyu hidup-hidup sekarang juga!
Mingyu senyum canggung terus turunin kakinya dari kursi, dia udah hampir jalan buat kenalin diri secara sopan ke Jeon Sajangnim tapi mendadak keduluan si Oren.
"Anak ayah.." gumam Wonwoo pelan sambil bawa si Oren dalam gendongan. Elus-elus kepala dia udah kayak bapak gak pernah ketemu anaknya setelah sekian lama.
Mingyu ngeri kalo aja si Oren tiba-tiba nyakar muka bos-nya itu tapi gak lama kemudian Mingyu baru sadar kalo ternyata si Oren ini bermuka dua.
"Abu mana ya?" Wonwoo ngomong sendiri. "Bu! Ayah pulang nih! Abu!" teriaknya.
Ayah dong?
Baru dengar Mingyu setelah Wonwoo ngomong agak kencengan. Tambah heran dan penasaran aja dia sama sifat asli bos-nya yang satu ini.
Abu lari mendekat dari belakang sambil ngeong-ngeong. Wonwoo turunin Oren gantian gendong Abu. "Jagoan ayah kangen ya sama ayah?"
Wonwoo ngomongnya pake nada lucu mirip kayak bapak yang lagi becandain anak balitanya.
"Eh, perasaan tambah gendut aja kamu, Bu? Makan tidur mulu sih!"
Mingyu gak ngerti lagi udah!
"Udah ya kalian maen sendiri dulu. Ayah mau kenalan ama Om Kim Mingyu sebentar nanti ayah temenin maen lagi." ucap Wonwoo sambil turunin Abu, terus tuh kucing dua ngacir pergi gitu aja.
Om?!
Oke siap!
"Kamu tadi udah kenalan sama anak-anak, Gyu?" Wonwoo jalan mendekat sambil longgarin dasinya.
"Oh, Oren sama Abu ya, pak?" ucap Mingyu. "Tadi sih kayaknya udah, pak." dia sendiri gak yakin.
Wonwoo cuma senyum aja dengar jawaban Mingyu. "Kenalin saya Jeon Wonwoo."
"Kim Mingyu." Mingyu balas jabatan tangan Wonwoo.
Wonwoo sempat sekilas liat situasi dibelakang Mingyu tepatnya kearah meja makan, dia jadi ngerasa gak enak sendiri, mana acara makannya belum selesai keburu bos-nya itu datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
JEON SAJANGNIM | MEANIE (Completed) ✓
FanfictionLangsung baca aja guys.. √ bxb √ non baku