Paling susah tuh kayaknya suruh si Princess Anna bobo deh!
Disaat Naomi udah terbang ke alam mimpi, Anna masih aja betah melek, ngajakin Wonwoo begadang.
Wonwoo inget kata Jaehyun suruh buatin susu anget, udah Wonwoo lakuin tapi tetep aja tuh anak gak bobo-bobo. Malah ajakin Wonwoo maenan, 'kan gak boleh ya malem-malem berisik, gangguin tetangga yang lagi istirahat aja.
Berhubung besok pagi Mas suami kudu pergi kerja, jadilah Wonwoo sendiri yang urusin si Anna.
Puterin lagu, udah..
Puk puk pantat, udah..
Dinyanyiin, juga udah..
Akhirnya diajakin itung domba aja, dan berakhir dengan Wonwoo yang ngorok duluan.
"Ma.. mama!"
Nih mata udah sepet pake banget baru juga merem bentar malah dibangunin si bocil.
Karena Wonwoo ini baik dan gak tegaan ama anak kecil, dia paksain tuh melek.
"Kenapa? Anna mau apa?"
"Kebelet pup."
Dua kata yang bikin Wonwoo serasa disambar geledek! Mata yang tadinya ngantuk berat tetiba ilang gitu aja.
Gak, Ann.. tolong jangan ucapkan kata-kata itu! Wonwoo gak sanggup!
Duh, ntar ceboknya gimana coba?!
Masa' sih dia kudu bangunin Mas suami? Tapi 'kan kasian besok pagi kudu pergi ke kantor.
Lagian Mas suami belum tentu juga bakalan sanggup!
"Ma, Anna udah gak tahan!" itu anak udah badannya melungker nahan mules.
"Y-yaa udah yuk ke WC!" ajak Wonwoo buru-buru.
Gak lucu 'kan kalo sampe kelepasan disini. Masalah cebok dipikirin nanti aja, yang penting biar dia keluarin tuh hajat lebih dulu!
"Masuk sendiri bisa 'kan? Gak takut?"
Anna angguk pelan.
"Mama tungguin dari sini ya?"
Terpaksa banget ini Wonwoo bantuin dia lepas celana panjangnya. Mereka baru tau tadi sore kalo si Anna ini ternyata masih agak susah buat ganti baju sendiri, jadinya tadi Mas suami yang bantuin, Wonwoo sengaja hindarin, takut cegukan.
Tapi sekarang malah jadi kayak gini..
Sampe sakit dada dia cegukan mulu gegara liat pantat tuh anak kecil lari ngacir masuk kedalam WC.
"Ma!!"
"Disini, Ann.."
Pintu WC sengaja gak ditutup rapet, emang hal kayak gitu yang sering dikhawatirin anak kecil kalo lagi ke WC malem-malem.
KAMU SEDANG MEMBACA
JEON SAJANGNIM | MEANIE (Completed) ✓
FanficLangsung baca aja guys.. √ bxb √ non baku