49. Resepsi

3.5K 368 24
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Kedua mampelai sangat berharap acara resepsi malam ini bakalan berjalan cukup lancar sesuai rencana, meski tadi Wonwoo sempat di godain ama orang yang bantuin mereka make up gegara liat leher mas suami yang penuh ama mahakarya si Wonwoo.

Belum lagi tadi Soonyoung, Jihoon, Seungcheol, Jeonghan, Jun ama Minghao ikutan ngeledekin mereka habis-habisan.

"Mbak, suami saya jangan dibikin terlalu keliatan ganteng ya, ntar para tamu yang dateng jadi pada salfok terus naksir ama suami saya." request Wonwoo sama si MUA.

Posesif bener dia tuh emang!

"Istri saya juga jangan dibikin terlalu cantik, Mbak! Nanti mantan pacarnya bakalan dateng, takutnya ntar istri saya malah di jampi-jampi biar balikan sama dia lagi." Mingyu ikutan.

"Gimana kalo gausa di make up'in aja sekalian?" si MUA kasi saran.

Baru kali ini dia nemu klien yang su'udzon-nya kebangetan macem mereka.

"Ya jangan dong, Mbak! Ntar kalo di foto hasilnya jelek." bales Wonwoo.

"Ngomong apa sih, yang? Kamu tuh gak ada jelek-jeleknya tau gak? Gimana mau jelek orang hasil dari blasteran Korea ama Surga."

Mampus tuh Wonwoo di gombalin ama mas suami. Serasa terbang melayang ke langit ketujuh dia!

"Aku yang ibaratnya cuma seonggok kentang buluk bisa apa, yang, selain banyak-banyak bersyukur kepada sang pencipta karena udah jodohin aku sama salah satu malaikatnya."

Masih di lanjut aja!

Sengaja emang mau bikin Wonwoo diabetes karena ucapan mas suami yang terlampau manis ini. Tuh mulut takaran gulanya kebanyakan!

"Seonggok kentang buluk apanya? Kamu lupa kali, yang, darimana kamu berasal.." gak mau kalah, si Wonwoo ikut bales.

"Darimana emang?" Mingyu nanya.

"Negeri dongeng! Kan keturunan pangeran kuda putih ama snow white."

"Oh, iya ya.." Mingyu langsung ketawa.

Mbak MUA yang jomblo harap bersabar, ini ujian..

Cobaan berat emang berada ditengah-tengah dua manusia yang saling bucin satu sama lain.

"Mbak, itu kayaknya bibir suami saya terlalu merah deh! Mengundang gitu kesannya! Takutnya ntar ada yang tiba-tiba pengen kecup tuh bibir."

Bucin part dua di mulai nih!

"Kamu doang kali yang pengen, yang.." tuduh Mingyu. "Sabar dulu ya, ntar malem kita kan bisa maen lagi, sampe pagi deh kalo emang kuat!"

Klepek-klepek tuh Wonwoo di kasi kerlingan mata nakal nan menggoda dari mas suami.

JEON SAJANGNIM | MEANIE (Completed) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang