31. Pecat

4.7K 531 11
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Pagi ini Wonwoo berangkat barengan ama Mingyu, gak cuma dianterin sampe halaman kantor doang kayak biasanya, tapi Mingyu ngikutin sampe kedalem.

Dia juga pake kemeja rapi dipadu ama celana bahan kayak yang biasa Wonwoo pake kalo lagi ngantor. Kenyataan emang itu bajunya Wonwoo yang dia pinjem.

"Ini dia anak pemasaran yang baru!" seru Jun pas liat Mingyu datang ama Wonwoo.

"Welcome, Gyu.. selamat bergabung ama kita-kita!" sambut Soonyoung gak kalah heboh.

"Ajarin yang bener loh ya! Rela gue pecat jadi bodyguard nih biar bisa gabung ama kalian." pesen Wonwoo.

"Siap!" bales Jun.

Padahal kemarin si Wonwoo nolak banget tuh usulan Jun ama Soonyoung buat masukin Mingyu ke perusahaan, tapi sekarang dia udah berubah pikiran, banyak pertimbangan yang udah dilakuin dan inilah hasil finalnya..

Wonwoo mikirnya nanti kalo mereka nikah harusnya Mingyu bisa jadi sosok yang mimpin perusahaan gantiin dia, Wonwoo jadi mama rumah tangga yang baik ajalah bagi suami ama anak-anak mereka kelak.

"Nu! Wonu!"

Wonwoo celingak-celinguk nyariin suara yang manggil-manggil namanya, ternyata si Minghao yang lagi berdiri dideket pintu toilet.

"Ada apa sih?" tanya Wonwoo.

"Lu tuh yang ada apa! Habis 'anuan' ama Mingyu ya lu? Pasti nih!"

"Kok lu tau?"

Wonwoo keceplosan gaes..

"Ya emang kenapa?! Pacar gue lagian.." dia buru-buru lanjutin pake nada nyolot, padahal Minghao komuknya kalem aja.

"Ya gapapa sih.. keliatan dari cara jalan lu yang jadi aneh, jadi pusat perhatian lu!"

"Yang bener lu? Masa sih ketara banget?"

Minghao angguk-angguk.

"Duh, padahal tadi Mingyu bilangnya 'gak' loh!"

"Mingyu lu percaya!" Minghao udah pengen ketawa ngakak aja liat wajah paniknya Wonwoo. "..pasti bangga lah dia bisa merjakain lu."

"Masa pacar sendiri gak gue percaya sih?"

"Terserah lu! Bucin boleh, kebangetan jangan, dikhianatin mati konyol lu ntar!"

Wonwoo mikir! Emang segitu bucinnya ya dia ama Mingyu? Perasaan nih ya dia biasa aja, cuma emang level sayang dia ke Mingyu tuh udah tumpah-ruah.

"Bagi salepnya yang kemarin dong! Kayaknya lecet nih punya gue." Wonwoo ngomong pake senyum canggung.

"Ada. Di ruangan gue tapi, ntar deh istirahat gue bawain."

"Obatin sekalian."

"Ogah! ama si Mingyu aja, dia yang berbuat ya kudu mau bertanggung jawab."

"Tapi gue malu, Hao.."

"Oh, gue pikir urat malu lu udah putus dari lama."

Gak pernah gak kesel lah kalo ngomong ama Minghao, asli bawaannya emosi mulu.

"Udah, sekalian ntar malem aja di obatin, habis itu langsung lanjut tancap gaspol.."

Wonwoo gak komen apa-apa lagi, makin ditanggepin makin ngaco aja!

••••

"Gimana?" tanya Wonwoo pas liat Mingyu baru aja keluar dari lift.

Berdua janjian mau istirahat makan siang barengan diluar, yang lain kompakan gak ikutan, takut gangguin katanya.

"Susah ternyata, tapi seneng." bales Mingyu pake cengiran khas dia, otomatis Wonwoo ikutan senyum liatnya.

"Yakin kok kamu bakal bisa ngelebihin Jun suatu hari nanti."

"Harus dong!"

Seneng gitu liat Mingyu, bawaannya positif mulu meski sifat mesumnya udah gak bisa ketolong lagi.

"Pengen makan apa nih yang?" Mingyu nanya.

"Mau burger."

"Yauda, yok!"

Gak ada angin, gak ada hujan, tiba-tiba Wonwoo kok kepikiran kejadian pas Jaehyun datang ke kantor kemarin ya?

Wonwoo bayangin, gimana jadinya ya kalo Jaehyun datang lagi? Gelut gak ya dia ama Mingyu? Duh, mana Wonwoo gak suka keributan, pasti susah tuh buat ngelerainya!

Pas mereka udah jalan ngelewatin pintu kantor, Wonwoo beneran liat Jaehyun dong! Baru aja tuh orang turun dari mobil.

'Anjir! tembus nih pikiran gue!' batin dia udah keringet dingin.

"Wah, beneran ngibarin bendera perang nih duda gak tau diri!"

"Sabar, Gyu.."

Kalo aja nih ya tangan Wonwoo di sayat pake pisau, yakin gak bakal keluar darahnya sangking takutnya Mingyu ama Jaehyun bakalan berantem.

Mana Wonwoo lagi sendirian pula, yakin gak bakal sanggup buat nahan badan Mingyu yang segede gaban itu! Eh, tapi ada security dong! Lumayan lah ya bisa dipanggil buat bantuin kalo emang beneran kejadian.

"Anjir! Bawa anak-anaknya segala! Maksudnya apaan coba?!" seru Mingyu yang udah melotot serem.

Lah! Beneran loh..

Wonwoo pengen mati aja!

••••

JEON SAJANGNIM | MEANIE (Completed) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang