•
•
•Mingyu mikir..
Dia enaknya minta tolong ama siapa biar bisa keluar dari toilet dengan keadaaan selamet dan masih hidup.
Dino?
Gak deh!
Buang aja jauh-jauh itu pikiran!
Yang ada nih ya ntar si Dino makin gak bisa move on setelah liat si kesayangan pake baju seksi macem gitu.
Yang kemarin aja dia ucapin selamat atas pernikahan mereka dengan wajah gak ikhlas banget.
Pake wanti-wanti ngomong. 'Bang, awas lo kalo sampe bikin kak Wonu gue sedih ama nangis! Abis lo ditangan gue!'
Dosa apa Mingyu punya adek bentukan macem si Dino? Gak ada sopan santunnya ama Abang sendiri.
Kalo minta tolong ama sahabatnya Wonwoo yang lain Mingyu pikir itu juga bukan ide yang bagus.
Yang ada nih ya dia bakalan di buli abis-abisan ama yang lain. Suami kok takut ama istri?!
Ya udah sih, sama istri sendiri masa' takut! badan doang gede, giliran Wonwoo ngamuk aja kicep!
"Yang.." panggil Mingyu dari dalem, yang di luar gak jawab, hening aja gitu. "..yang, masih disana gak kamu?"
Lagi-lagi gak ada jawaban.
"Udah pergi kali ya?" Mingyu nanya ke diri sendiri.
Pas Mingyu buka pintu dia nemuin Wonwoo udah siap serang, reflek aja itu tangan Mingyu nahan tangan sang istri, ngapit tubuh Wonwoo ditembok.
"Udahan kali, yang.. Capek aku tuh!" bilangnya capek tapi dia malah serang Wonwoo pake ciuman maut.
Kalo tuh ciuman maut udah keluar, di jamin Wonwoo gak bakalan bisa berkutik selain pasrah aja.
Gak cuma ciuman maut doang yang dilancarkan ama mas suami, tangan dia juga udah terampil raba-raba tubuh sang istri disana, hafal betul bagian mana yang kalo disentuh tuh bisa keluarin yang namanya sensasi enak tiada tara!
"Katanya kamu mau tepatin janji buat gak sentuh aku selama seminggu?" raut Wonwoo emang keliatan kesel, tapi yakin deh dia tuh sebenernya udah terangsang, pengen yang lebih!
"Gak tahan, yang.. Gimana dong? Kamunya gak nolak juga kan?"
Langsung aja tuh wajah Wonwoo berubah warna jadi merah mecem kepiting rebusan, gitu tuh dia kalo lagi ngerasa malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
JEON SAJANGNIM | MEANIE (Completed) ✓
FanficLangsung baca aja guys.. √ bxb √ non baku