•
•
•
"Hyung!"Mingyu lari-lari kecil nyamperin Soonyoung yang baru aja keluar dari kantor pas udah waktunya pulang.
"Kok kesini?" tanya Soonyoung.
"Mau tanya Jeon Sajangnim posisinya lagi dimana sekarang?"
"Belum gue tanyain lagi ke Jihoon. Mau ngapain?"
"Mau jemput." bales Mingyu.
"Gak usah, Gyu! Lo ntar malah kena amuk Jihoon! Galak loh dia! Gue yakin Wonu juga pasti udah cerita banyak."
Mereka semua udah tau masalahnya setelah Mingyu ngomong jujur tadi siang.
Kaget mereka pas tau ini pertama kalinya Wonwoo ditolak, dan gak habis pikir juga kalo Wonwoo secepet itu ngomong suka ke Mingyu.
"Bentar nih gue coba tanyain ya?" Soonyoung ngeluarin HP-nya.
Dia coba chat Jihoon disana, Mingyu gak tau balesannya kayak apa pas liat ekspresi Soonyoung yang beda-beda, itu habisin waktu hampir lima menitan.
"Udah tungguin di rumah aja katanya." ucap Soonyoung persis seperti chat Jihoon.
"Tapi ini udah hampir malem loh, hyung."
Soonyoung nepuk pundak Mingyu agak kencengan. "Gyu! Kalo emang bisa dari tadi juga udah gue susulin. Tapi lu juga kudu bisa ngertiin kalo Wonu lagi pengen sendiri dulu."
"Ini Jihoon dari tadi udah terus-terusan bujukin dia biar mau pulang. Lu tunggu di rumah aja ya? Percaya ama Jihoon! Gue udah lama kenal dia jadi bisa jamin kalo Jihoon bakal berhasil pulangin Wonu. Ya?"
Mingyu ngangguk, tapi kayak belum puas sama sekali. Terus dia pamit buat balik duluan.
••••
Wonwoo's home, 23:47
Mingyu tadinya lagi nonton TV ditemani si Abu sekalian nungguin Wonwoo pulang. Kalo si Oren jangan ditanya, udah resmi jadi security komplek dia maen mulu kerjaannya.
Dia gak sengaja ketiduran di sofa ruang tengah, kayaknya belum terlalu lama pas kebangun lagi gegara suara berisik didepan rumah.
Mingyu cepet-cepet bukain pintu dan nemu Wonwoo lagi dipapah sama dua orang yang belum dia kenal.
"Eh, jangan bengong doang dong! Bantuin nih!"
KAMU SEDANG MEMBACA
JEON SAJANGNIM | MEANIE (Completed) ✓
FanfictionLangsung baca aja guys.. √ bxb √ non baku