•
•
•
"Udah, Mas! Simpan aja semua kata-kata manis kamu! Aku udah gak mau denger apa-apa lagi!"
"Dek, dengerin dulu!"
"Apa lagi yang mau kamu jelasin?! Udah jelas-jelas kamu selingkuh ama sekertaris kamu itu! Kita nikah karena keinginan sendiri, bukan dijodohin! Kamu gak inget kata-kata yang kamu ucapin dulu sesaat setelah anak kita lahir? Kamu bilang perjuangan aku gak bakalan pernah kamu lupain! Kamu berjanji gak akan ada nama orang lain selain aku dihati kamu! Inget, Mas! Lihat! Anak kita bahkan masih umur tiga bulan tapi kamu udah berpaling dari aku!"
"Kamu tuh gak sadar ya! Coba kamu lihat kaca! Badan kamu tuh udah beda gak kayak dulu lagi! Gendut! Gak enak dipandang! Aku malu punya istri macem kamu, Dek!"
"Mas! Kamu tega ya ngomong kayak gitu?!"
"Aku jijik sama kamu!"
"Mas!"
"Udah, Dek! Kita cerai aja, aku bakalan urus ini secepetnya.."
Wonwoo ama Mingyu cuma bisa terdiam liatin yang baru aja bertengkar gak jauh disana.
Tega banget itu laki! Mana berantemnya diparkiran pula. Udah pasti mereka jadi tontonan banyak orang.
Anak baru tiga bulan udah maen cerai aja.
Sepantaran tuh ama si Ora, tapi untungnya Mingyu gak brengsek kayak itu laki! Justru nih ya, Mas suami tuh bertanggung jawab banget ama si Adek dan si dedek.
Kata Mas suami, siapa sih Dek yang bisa berpaling dari kamu sama Aurora? Bayangin aja Mas gak sanggup..
Moga aja itu gak sekedar kata-kata semata..
Ini hari Sabtu, jadwalnya Ora maen ke rumah Papi Yunho. Mereka kelupaan gak bawa popok dari rumah jadi mampir bentar ke minimarket buat beli, lah kok malah ketemu pasutri yang lagi berantem.
Istri dia gendut 'kan gegara hamil anak mereka juga! Dasar lelaki buaya darat! Lihat yang bening dikit udah tergoda!
"Kak Wonu, boleh gak nanti sore aku pinjem Aurora-nya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
JEON SAJANGNIM | MEANIE (Completed) ✓
Fiksi PenggemarLangsung baca aja guys.. √ bxb √ non baku