•
•
•Sebelum berangkat ke kantor, Mingyu sempat jemput Irene dulu, bonus si Dino yang pengen ikutan juga..
Ya udahlah.. Seenggaknya mungkin nanti Dino juga bisa hibur Wonwoo juga disana.
Kan si Adek lagi dalam masa terpuruk dan kecewa pada diri sendiri.
Kecewa karena lagi-lagi itu tespek nunjukin garis satu doang.
Padahal 'kan itu bukan salah dia ya? Emang belum saatnya aja buat mereka diberi kepercayaan jadi orang tua.
Bunda Irene juga udah Mingyu kasih tau masalahnya, jadi ntar biar si Bunda yang kasih nasehat ke Adek supaya gak terlalu berlarut-larut dalam kesedihan.
Menjelang siang, kayaknya mood Wonwoo udah balik seperti semula, udah ceria lagi. Dia telfon Mas suami ingetin jangan sampe lupa buat makan siang.
Juga ajakin pergi ke rumah neneknya Jihoon nanti malem, ikutan syukuran atas kehamilan pertama si Jihoon.
Padahal tadi Mingyu udah ijin absen ama si Soonyoung buat gak ikutan. Karena dia pikir Wonwoo masih bersedih, tapi karena tiba-tiba Adek pengen dateng ya udah mereka bakalan dateng.
"....sempet ngamuk Soonyoung Hyung, soalnya Jun Hyung ama Minghao ijin gak dateng juga, Dek! Minghao kambuh lagi tuh lambungnya, tadi siang ijin pulang lebih awal dia."
"Kok Mas gak kasih tau Adek kalo Minghao lagi sakit. Tau gitu tadi siang Adek jengukin barengan sama Bunda ama Dino."
"Ya kan Adek juga aja baru sembuh dari masuk angin."
"Mas berlebihan deh! Padahal Adek 'kan gapapa."
"Ntar aja kali ya jenguknya pas pulang dari rumah neneknya Jihoon? Sekalian sama Seungcheol Hyung ama Jeonghan Hyung juga. Gimana? Mau gak kamu, Dek?"
"Ya udah deh. Udah lama juga gak ketemu ama Minghao, jadi kangen.."
Bunda Irene ama Dino ntar baliknya sekalian pas Mingyu ama Wonwoo mau berangkat kerumah neneknya Jihoon.
"Besok mau ditemenin lagi gak, Kak?" si tukang kerdus nawarin.
Gak ada takut-takutnya ama Mingyu emang. Udah dipelototin juga!
"Boleh." bales Wonwoo pake senyum manis.
Tolong!
Itu senyuman buat Mas suami doang!
Jangan maen umbar-umbar sembarangan!
"Gak usah ama lo kali, Din. Biar besok Bunda aja sendiri yang nemenin Wonwoo disini." Mingyu udah tunjukin kalo dia tuh sebenarnya keberatan pake banget.
"Kenapa sih Mas? Dino baik loh ama aku! Bahkan tadi aku dipijitin, sekalian dikerokin juga. Langsung enakan badan aku rasanya. Jago dia kalo masalah pijitin orang!"
KAMU SEDANG MEMBACA
JEON SAJANGNIM | MEANIE (Completed) ✓
FanfictionLangsung baca aja guys.. √ bxb √ non baku