42. Anak cewek

3.6K 430 19
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Ya ampun, beb, udah pantes loh kamu punya anak." puji Jun pas liat Minghao lagi susuin Elsa digendongannya.

Maksudnya pegangin dot susunya Elsa, bukan susuin pake punyanya dia.

Ya kali punya si Minghao keluar ASI-nya.

Kan gak mungkin tuh!

Diantara yang lain emang cuma Jeonghan ama Minghao yang punya sisi keibuan yang kuat.

"Ntar anak pertama kita cewek aja ya? Aku suka soalnya.." pinta Minghao.

"Aku sih terserah kamu aja, beb. Yang penting kamunya seneng, aku juga pasti ikutan seneng kok!" Jun lagi mode waras.

Jihoon masih takut mau gendong, alasannya Elsa masih terlalu kecil, masih merah gitu!

Tapi kalo udah nangis bikin panik orang serumah. Kenceng banget suaranya, bisa gitu ya?

Kalo si Wonwoo, baru juga lima detik Elsa nangkring ditangannya, dia udah teriak-teriak ngeluh tangannya mendadak kram.

Buru-buru tuh Jeonghan angkat Elsa dari sana sebelum dijatuhin beneran ama Wonwoo.

Tapi ternyata Mingyu lebih jago dan telaten, udah mahir gendong bayi pas pertama kali diajarin ama mamanya Seungcheol.

Yang tadi bikinin susu Elsa juga si Mingyu.

Gak terlalu panas, gak terlalu adem, pas gitu, suam-suam kuku.

Calon appa yang baik!

Sampe-sampe dia dipuji terus-terusan ama mamanya Seungcheol.

Seungcheol sendiri sampe nawarin Mingyu buat jadi baby sitter-nya Elsa. Tapi langsung ditolak mentah-mentah ama Wonwoo.

Kenapa?!

Soalnya Mingyu tuh udah dikontrak ama Wonwoo buat jadi budak cintanya dia, seumur hidup!

Kenyataan itu udah gak bisa diganggu gugat lagi!

Jadi gak usah khawatir kalo Mingyu ama Wonwoo ntar punya anak, ada Mingyu yang pastinya bisa diandalkan.

Emang gak salah Wonwoo pilih calon suami!

Serba bisa dia!

Multitalenta..

Yang bikin khawatir tuh Soonyoung ama Jihoon, dua-duanya gak ada yang berani dan terampil urusin bayi.

"Ya 'kan jasa pengasuh bayi masih ada. Hidup gak usah di bikin ribet lah!" celetuk Soonyoung.

Jihoon angguk-angguk setuju, meski udah bertekad dalam hati ntar kalo habis nikah dia mau ikutan kursus merawat bayi barengan ama Soonyoung.

"Bun! Adek mau ditidurin dimana nih?" tanya Seungcheol liat Elsa udah lelap digendongan Minghao.

Pasti udah kenyang dia habis minum susu sebotol buatan uncle Mingyu.

JEON SAJANGNIM | MEANIE (Completed) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang