•
••
Wonwoo ngerasa salut banget ama cara mas pacar dalam bersikap, meski cemburu tapi gak buta(?).
Tadinya Mingyu udah emosi banget tuh, tapi pas Jaehyun jalan mendekat sama anak-anaknya, Mingyu bales sapaan si Jaehyun pake senyum, meski Wonwoo tau itu kepaksa banget!
Dan tau gak alesan dia bersikap kayak gitu apaan? Masa katanya 'Berantem boleh, tapi jangan depan anak-anak. Kasian, mereka masih pada polos'. Seratus persen meleleh Wonwoo dengernya..
Terus mereka jadi blablas ngomongin masa depan ntar kalo nikah mau punya berapa anak, Mingyu bilang pengen dua aja, cowok semua, ntar dikasi nama Minwoo ama Gyuwoo.
Wonwoo setuju kalo dua tapi dia pengennya cowok cewek, namanya belum ada, kan belum berwujud ini!
"Ini loh Won anak-anak aku." Jaehyun ngenalin pas mereka lagi nunggu pesanan burgernya datang. "Yang sulung namanya Naomi, umurnya lima tahun, terus yang bungsu Anna, udah empat tahun."
Curiga kesundulan gak tuh?
Wonwoo cuma senyum canggung aja.
"Lucu-lucu ya anak-anaknya.." Mingyu yang ngomong nih, liatin tuh bocah dua duduk anteng dikursi, kayaknya dia beneran gemes.
"Jelas! Siapa dulu dong calon mamanya."
Nyambungnya dimana coba?
Ih gak suka deh ama Jaehyun! Hobi banget mancing keributan!
Wonwoo liatin Mingyu yang masih bisa senyum. Masih aman nih..
"Salaman dulu, nak, sama calon mama." Wonwoo doang loh ya, Mingyu kagak! Ngajarin gak bener emang si Jaehyun!
"Mama?" Naomi natap Wonwoo sampe segitunya.
"Mama Anna, pah?" si bungsu ikut-ikutan.
"Lu apa-apaan sih! Kasian tau anak kecil lu boongin mulu!" tegur Wonwoo.
Gak tega loh Wonwoo liat tatapan polos mereka. Emang dasar bapaknya aja nih yang geblek!
"Bo'ong apa sih, Won? Aku serius mau jadiin kamu mama dari anak-anakku."
"Lu pikir gue mau!" tenang gaes.. Wonwoo ngomongnya pelan kok, asal Jaehyun denger aja.
"Kenapa gak?"
"Gue udah gak ada perasaan ama lu ya, lagian gue cintanya ama Mingyu doang!"
Senyum Mingyu makin lebar aja tuh denger omongan Wonwoo!
"Gampang! Cinta bisa datang karena terbiasa kok."
'Terbiasa pala lu! Udah terbiasa lu tinggalin makanya nih hati jadinya mati!' batin Wonwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
JEON SAJANGNIM | MEANIE (Completed) ✓
FanficLangsung baca aja guys.. √ bxb √ non baku