29. Mama baru

4.5K 544 22
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Kalo kalian mikir Wonwoo bakal dorong tubuh Jaehyun buat ngejar Mingyu yang baru aja kabur, itu salah besar!

Atau malah Mingyu yang nyamperin mereka habis itu ngajak Jaehyun baku hantam, itu semua juga gak bener!

Yang ada nih ya si Mingyu cuma melenggang santai sambil bawa helm-nya, jalan nyamperin mereka, padahal yang lain udah pada ketar-ketir terutama Jun, dia kayak ngerasa paling bersalah.

"G-gyu.. s-saya bisa jelasin!" Wonwoo ngomong sambil berusaha buat lepasin pelukan Jaehyun yang anehnya kayak ada magnetnya, nempel bener!

"Mas, lepasin pacar saya dong! Kasian tuh susah napas!"

Jaehyun noleh.

Ngerasa ada sedikit kelonggaran Wonwoo dorong tuh tubuh Jaehyun, terus dia berdiri agak munduran dikit.

"Pacar?"

"Iya. Saya Mingyu, pacarnya Wonwoo."

"Ini pacar kamu, Won?" dia gak peduliin Mingyu malah balik nanya ke Wonwoo.

Wonwoo angguk-angguk cepet.

"Kan kemarin udah gue bilangin, Jae! Wonu tuh udah punya pacar, lu sih jadi orang gak percayaan banget!" jelas Jun.

"Oh, maaf ya.. saya gak ada maksud apa-apa peluk Wonwoo kayak tadi. Saya pikir kemarin Jun cuma bohong doang atas permintaan Wonwoo, secara dulu saya yang putusin dia karena mau di jodohin. Saya pikir Wonwoo masih sakit hati sama saya."

'Emang masih! Lu pikir enak ditinggal pas lagi sayang-sayangnya!' bales Wonwoo dalem ati.

Mingyu gak bales penjelasan panjang Jaehyun, dia narik tangan Wonwoo buat dia gandeng.

"Jadi makan diluar nih?" Mingyu nanya pake nada biasa aja.

"J-jadi.." bales Wonwoo.

Dia gak tau ini Mingyu lagi marah, sedih, atau malah kecewa. Rautnya datar aja sih dia, jadi gak ketebak.

"Ya udah, yuk!" Mingyu ajakin semuanya.

"Mau ikutan juga? Yuk, sekalian aja!" sempet nawarin Jaehyun segala loh dia!

"Oh, gak usah. Saya cuma mampir bentar buat ketemu Wonwoo doang kok. Ini juga mau balik lagi ke rumah sakit."

"Ya udah kalo gitu."

"Aku balik dulu ya, Won." Jaehyun pamit, Wonwoo ogah jawab.

"Lain kali mampir maen kerumah dong! Alamatnya masih sama kok kayak yang dulu. Anak-anak aku, Naomi sama Anna pengen banget ketemu sama kamu."

Wonwoo cuma kasi reaksi ngernyitin dahi heran.

"..udah gak sabar pengen punya mama baru."

Habis ngomong kayak gitu Jaehyun jalan ngejauh ninggalin kumpulan mereka, setelah sebelumnya nunjukin smirk ke Mingyu.

Kan kampret tuh!

Mingyu udah siap pasang gesture mau lempar kepala Jaehyun pake helm dari belakang.

"EH! GYU, JANGAAANN!!!"

"SAYA GAK SELINGKUH, GYU! SUMPAH!!!"

"JANGAN, GYUUU!!!"

"NTAR AMNESIA TUH ORANG!!!"

"BIAYA RUMAH SAKIT MAHAL, GYU!"

"SABAR, GYUUU, SABAAARRR!!"

Yang lain udah pada heboh tuh cegah si Mingyu.

••••

"Saya gak mau liat bapak deket-deket ama si duda lagi! Pokoknya blokir segala hal mengenai Jaehyun dalam idup bapak. Semuanya tanpa terkecuali!"

Wonwoo cuma bisa hela napas dalem-dalem. "Iya, ngerti." bales dia pake suara pelan.

"Yuk, makan dulu! Keburu abis ini jam istirahat saya, Gyu!"

Mingyu malah makin rapetin tuh pelukan dia di pinggang Wonwoo, udah mirip kayak meluk boneka teddy bear dia sambil dungselin leher si Wonwoo mulu.

"Suapin.." pinta Mingyu pake nada agak ngerengek, Wonwoo langsung tutupin muka dia pake telapak tangan. Asli malu! Sumpah!

Gak masalah sih kalo mereka mau bermanja-manja ria, secara kan udah resmi jadi pacar, cuma nih ya posisi sekarang lagi di restoran, tempat umum, banyak orang liatin.

Gak tau deh ini Mingyu lagi kesambet apaan! Baru kali ini loh Wonwoo ngerasa malu sampe ke ubun-ubun.

"Yakali udah pacaran manggilnya bapak!" Soonyoung nyeletuk.

"Pedofil kali ya si Wonu pacaran ama anak kecil?" Jun nambahin.

Yang lain pada sibuk nahan tawa.

"Apaan sih?" bales Wonwoo berlagak ogah nanggepin, padahal aslinya dia juga pengen tuh punya panggilan sayang ama mas pacar.

"Takut gak sopan, hyung." bales Mingyu. "Kan meskipun pacar tapi atasan aku juga ini."

"Ya gak gitu juga, Gyu! Kalian jadi kayak ada jarak loh kalo manggilnya gitu mulu." ucap Jeonghan.

"Masa sih? Emang iya, pak?"

Wonwoo angguk pelan.

"Tuh kan bener!" ini Seungcheol langsung main nyambung aja.

"Ya udah sih biasa aja pake lu-gue kayak kita-kita." Minghao kasi saran.

"Gak ah! Gak romantis, maunya aku-kamu aja." bales Mingyu.

Si Wonwoo udah senyum-senyum malu. Aku-kamu'an dong mereka bentar lagi! Bayangin aja udah seneng setengah mati..

"Kalo panggilan sayangnya apaan?" Soonyoung gak mau berhenti godain.

Lucu aja bagi dia liat Wonwoo malu-malu kucing. Momen langkah loh ini!

"Kamu maunya apa? 'Love' aja gimana?"

Wonwoo langsung natap Mingyu tajem. "Gak mau! Gue bukan Nayoung!"

Tuh, jadi keinget mantan pacar Mingyu yang rese'-nya minta ampun kan dia!

"Terus apa dong?"

"Eumm.. 'sayang' aja deh!"

"Sayang? Oke deh kalo gitu!" Mingyu makin dungselin tuh leher Wonwoo. "Kesayangannya aku~"

"Ih, yang! Geli tau!" bales Wonwoo pura-pura kesel.

"CIIIIIIEEEEE..."

"Sayang dong ya? Gue juga mau lah dipanggil sayang ama Hao."

"Ogah! Ntar yang ada lu malah ngelunjak!" bales Minghao.

"Jeonghanie sayang~" Seungcheol jadi ikutan.

Jeonghan cuma bales pake senyum manis, udah lebih dari cukup buat Seungcheol klepek-klepek.

"Kalo gue manggil Jihoon 'sayang' kena gaplok gak ya gue-nya?"

"Yakin seratus persen!" Minghao yang jawab, soalnya dia udah apal ama sifatnya Jihoon.

"Calon bucin lo, Gyu!"

Omongan Jeonghan yang ini dapet anggukan setuju dari yang lain.

"Gak ya, mana ada gue bucin!" Mingyu ngelak.

"Ya udah sih, beb. Diemin aja, emang suka gak sadar sih kalo masih baru."

"Bener tuh! Kayak gue dulu ama si Hao. Duh, di bego'in juga iya-iya aja!"

"Sampe sekarang sih kalo lu!"

"Lu juga ama si Jihoon!"

"Emang iya."

"Hahaha.."

••••

JEON SAJANGNIM | MEANIE (Completed) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang