•
•
•"Kamu pacaran sama anak saya?"
Mingyu kaget pas Yunho nanya.
"Gak, pak."
"Beneran?"
"Iya, pak."
"Kenapa?"
"Hah?"
"..kamu nolak anak saya?" muka Yunho masih aja datar.
Lebih kaget lagi Mingyu denger yang ini. Masa Wonwoo cerita ke Yunho sih masalah ginian? Gak mungkin kan ya?
"Kurangnya anak saya apa sih?"
Malah ngaco ini!
"Gak ada, pak."
"Lah terus kamu kok bisa gak suka ama anak saya?"
"Saya masih normal, pak."
Normal..
Satu kata yang udah cukup buat jelasin semuanya.
"Oh.." Yunho angguk-angguk. "Yakin nih?"
Kayak mendadak tertohok Mingyu rasanya! Masa dia udah belok aja sih? Secepet itu? Atau malah mungkin ini karma? Tapi kan dia gak berbuat dosa.
Apa gegara kelamaan idup ama Wonwoo ya dia jadinya agak kepengaruh.
Soalnya Mingyu liat Wonwoo tuh lama-lama lucu orangnya, manis juga, cuma Mingyu enggan mengakui.
"Kamu kalo suka ama anak saya jangan gengsi. Ngaku aja!"
"...."
"Jadi kapan kamu sama orang tuamu mampir kesini buat ngelamar Wonwoo?"
"Hah?!"
Gak lain ama Seokmin, bedanya Seokmin emang pacarnya Wonwoo waktu itu.
Dia sayang ama Wonwoo tapi kalo urusan nikah Seokmin belum siap, masih banyak yang pengen dia kejar.
Maunya sambil meraih cita-cita ya jalani aja barengan ama kisah asmara, gak perlu buru-buru nikah!
Padahal Wonwoo sendiri santai loh, malah pernah ngomong mau nikah di usia tiga puluh lima tahun keatas aja. Biar lebih mateng katanya..
Tapi gak ngerti deh kenapa Yunho ngebet banget nyuruh Seokmin buruan ngelamar. Tapi akhirnya mereka putus ditengah jalan, ya apa mau dikata..
Sejak hari itu Wonwoo ama Mingyu jadi jarang ngobrol. Bukan gegara ada masalah ya tapi emang gak ada waktu aja.
Wonwoo sibuk pake banget, ngelembur tiap hari, berangkat pagi pulang malem. Dia jadi gak pernah makan dirumah lagi, apa-apa dilakuin dikantor, dirumah cuma numpang tidur doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
JEON SAJANGNIM | MEANIE (Completed) ✓
FanfictionLangsung baca aja guys.. √ bxb √ non baku