•
•
•Pemandangan pertama Mingyu pas baru aja buka mata di pagi hari adalah ada seorang malaikat yang lagi bobo di samping dia.
Mingyu baru sadar selama ini dia udah hidup berdua ama malaikat tak bersayap, bahkan sekarang udah sah jadi istrinya, mana sekarang baju yang di pake si kesayangan tuh menggoda iman banget.
Boxer item pendek ama kemeja putih longgar sampe tuh pundak mulus si kesayangan terekspos jelas, meskipun posisi bobo-nya punggungin Mingyu tetep aja aura cakepnya terpancar dengan jelas.
Tanpa cap cip cup langsung aja tuh Mingyu terjang Wonwoo dari belakang. Pelukan tangan dia di pinggang Wonwoo langsung rapet, sambil kasi kecupan dipundak.
Kucing garong liat daging ya gini nih! Langsung aja sikat abis!
"Ihh.. apaan sih ini? Aku masih ngantuk! Lepas gak?"
Lah?
Bukannya bangun dan sambut kemesraan pagi hari ini, Wonwoo malah protes!
"Yang, bangun dong! Yuk, morning sex!" ajak Mingyu masih punya nyali, kayak gak ada dosa banget dia kemarin malem ninggalin Wonwoo tidur gitu aja.
"...abis itu di lanjut ama shower sex, seru tuh, yang. Yuk, yang, yuk!" bahkan tuh adek Mingyu udah kebangun duluan.
Wonwoo balik badan, natap Mingyu marah. "Gak ada ya!"
Dia dorong Mingyu ngejauh, terus bangun dari tidurnya. "Tuh, seks aja ama guling!" di lempar beneran dong itu guling sampe nimpah wajah ganteng si mas suami yang lagi cengo.
"Yang!"
Mingyu kejar si Wonwoo yang baru aja keluar dari kamar.
"Kenapa sih?" Mingyu nanya pas dia udah berhasil raih tangan Wonwoo.
"Masih tanya kenapa? Dasar gak peka! Kamu tuh bego beneran apa pura-pura bego? Kalo cuma pura-pura aku sumpahin bego beneran kamu ya!"
"Ya ampun, yang! Gitu amat do'anya ama suami sendiri. Kita baru aja nikah kemarin loh, masa' kamu udah marah-marah sih!"
"Kemarin malem siapa yang minta anu'an tapi malah ninggalin tidur?"
"Aku, yang.." baru muncul tuh rasa bersalahnya mas suami. "Ya, maaf.. Lagian kemarin tuh sebenernya aku gak tidur tau, yang. Aku cuma istirahatin mata aku yang kerasa lelah doang sebentar."
"Istirahatin mata apanya? Kamu kemarin tuh ngorok kenceng! Gitu yang namanya gak bablas?!"
"Maaf, yang.."
"Aku mau maafin tapi ada syaratnya."
"Apa?"
"Gak ada seks selama seminggu penuh. Lagi males aku tuh ama kamu!" kelar ngomong gitu Wonwoo lepasin tangan dia yang tadinya masih dipegang Mingyu.
Mingyu gak bisa ngomong apa-apa lagi, cuma bisa ngerasa hambar sekali pasti kehidupan pernikahan mereka seminggu pertama ini.
Nikah tanpa seks tuh bagai sayur kehabisan garem!
••••
Kalo kemarin udah dilaksanakan acara resepsi buat keluarga dan sahabat dekat. Nanti sore tuh acaranya resepsi buat umum, termasuk para temen Wonwoo ama Mingyu juga para pegawai di perusahaan JY Group.
Mingyu sih bodoh amat lah ya di kira orang-orang main dukun atau pelet buat dapetin si kesayangan, CEO JY Group gitu loh, bisa jatuh ditangan anak yang statusnya masih pegawai kontrakan kayak Mingyu.
Yang penting tuh dia ama Wonwoo bahagia, keluarga besar pada bahagia, para sahabat deket juga bahagia, udah gitu aja, yang lain apalagi yang syirik diem aja gak usah banyak bacot!
Mingyu yang udah mandi mutusin buat nyusulin Wonwoo yang lagi duduk diruang tengah sambil nonton TV.
Belum mau nyerah dia rupanya!
"Yang, mandi sana! Mau jalan-jalan gak? Yuk, naik motor berduaan!" bujuk Mingyu gak tahan lagi Wonwoo diemin.
Gak di jawab dong! Malah asik ngemil apel merah sambil nonton film kartun.
Tapi beneran loh makin lama Wownoo tuh mirip ama bunda Irene yang ibarat snow white, lagi ngambek aja cakep apalagi senyum, pingsan di tempat kali si Mingyu!
"Yang, udah dong ngambeknya! Aku kan udah minta maaf. Kurang apalagi coba? Sini kamu ngomong sama aku biar aku lakuin apa aja yang kamu mau."
"...."
"Udah aku iya'in buat gak sentuh kamu selama seminggu penuh, sesuai ama permintaan kamu! Ini tuh sebenernya buat aku tersiksa pake banget loh yang, kalo udah gak boleh sentuh-sentuh kamu apalagi pas kita lagi deketan gini."
Si kesayangan malah natap mas suami pake pandangan gak yakin ama curiga!
"Kalo tahan ya! Kalo gak tahan ya langsung aja aku perkosa kamunya! Gak ada yang ngelarang juga kan ya? Kan udah sah kita berdua!" Mingyu keluarin tuh senyum mautnya dia.
Anjir! Diperkosa mas suami gimana tuh rasanya?! Jadi penasaran! Eh—
Tapi maaf, Wonwoo yang lagi mode ngambek gak bakal mudah buat terpengaruh!
"Banyakan omong ya?!"
"Ngambekan ya kayak cewek!" bales Mingyu gak sayang nyawa.
Wonwoo langsung pasang mode kucing ngamuk pengen cakar wajah mas suami ditempat!
"Sini kamu!—sini gak!"
"Gak, yang! Ampun, becanda doang kali, yang!"
Mampus tuh Mingyu di kejar Wonwoo sampe terpaksa kunciin diri di dalem toilet!
Gak mau lah Mingyu serahin nyawanya gitu aja, gitu-gitu kan Wonwoo kalo mukul sakit!
"Aku tungguin kamu disini ya! Begitu keluar langsung bantai ditempat!"
Sadis banget!
Beneran ditungguin dong mas suami didepan pintu toilet!
Wonwoo sensi banget sih?
Lagi dapet?
PMS?
Atau mungkin bawaan bayi?
Gatau lah Mingyu! Yang penting buat saat ini dia amanin diri dulu di dalem toilet. Untungnya sih bawa HP jadi pasti ketolong lah dia, gak perlu lama-lama mendekam disana.
••••
KAMU SEDANG MEMBACA
JEON SAJANGNIM | MEANIE (Completed) ✓
FanficLangsung baca aja guys.. √ bxb √ non baku