28. Jung Jaehyun

4.4K 531 22
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Morning.." sapa Wonwoo pake senyum cerah.

"Anjir.. yang baru jadian emang beda ya auranya." si Jun godain.

"Ayah mau ngomong sama kamu nih, Nu!" Seungcheol datang-datang langsung meluk pundak Wonwoo, senyum dia langsung ilang.

"Bunda juga, Nu!" Jeonghan ikut-ikutan.

"Yuk, di dalem ruangan gue aja kalo gitu!" ajak Wonwoo.

Wonwoo posisinya di tengah, Seungcheol ama Jeonghan di kanan kirinya dia.

"Emang kenapa sih kalo gue masih perjaka? Ya bagus dong! Itu artinya gue bisa jaga diri!"

Seungcheol ama Jeonghan saling tatapan heran.

"Perasaan kita belom ngomong apa-apa deh!" Jeonghan cengo.

"Lah iya!"

Jeonghan gelengin kepala dia, gak paham lagi deh ama pikiran ngelanturnya Wonwoo.

"Gue gak bakal bahas keperjakaan lu disini ya, Nu! Udah bosan gue dari kemarin ngomongin itu mulu seharian ama Seungcheol."

"Ghibah'in gue lu, hyung! Pantes dari kemarin mata gue kedutan mulu."

"Mau kena stroke kali lu!" ini Seungcheol ngomong gak pake otak.

"Amit-amit!"

Wonwoo udah pasang wajah mau ngamuk tapi Seungcheol malah ketawa ngakak.

"Jadi nih, anak bagian pemasaran kurang satu orang. Jun ama Soonyoung juga udah ngeluh agak kualahan tuh." jelas Jeonghan.

"Oh iya kalo masalah itu gue udah tau."

"Apalagi kan bentar lagi Jun mau nikah nih, pasti ambil cuti dong dia buat bulan madu." tambah Seungcheol. "..katanya mau bulan madu kemana, beb?"

"China. Sebulan ama Hao."

"Hah?! Sebulan?! Mending langsung resign aja lah kalo gini ceritanya!" gedeg Wonwoo dengernya.

"Panggil yang bersangkutan aja lah biar tau maunya kayak gimana." Jeonghan ambil HP-nya dari saku, panggil Jun ama Soonyoung buat datang.

Lima menit kemudian tuh anak berdua muncul, ditambah Minghao.

"Lu ngapain kesini juga deh, Hao?" tanya Wonwoo heran.

JEON SAJANGNIM | MEANIE (Completed) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang