•
•
•"Eh, masuk gak lo?!"
Wonwoo ngedumel dalem ati, udah ketangkep basah duluan dia sebelum sempat menghindar.
Didalem lift cuma berduaan sama Jun, dia cuma diem aja sambil nunduk, tau sih kalo sekarang Jun lagi liatin dia mulu.
"Pake masker segala? Bibir lu monyong ya gegara kualat ama kita-kita kemarin?!"
"Gak! Gue lagi flu! Jauh-jauh lu ntar ketularan!" Wonwoo pura-pura batuk setelahnya.
Pas pintu lift kebuka dia buru-buru keluar terus melesat masuk ke ruangannya.
"Wonu udah dateng belum sih?" tanya Jeonghan pas papasan ama Jun.
"Udah tuh! Barusan masuk ruangan."
Jeonghan nyamperin, padahal dia udah ketok pintu loh tapi pas masuk Wonwoo kayak yang kaget, gelagapan benerin maskernya.
"Hyung, hehee.." sapanya.
"Kenapa tuh?"
"Sini deh, gue kasi liat bibir gue!"
Jeonghan mendekat, ambil posisi disamping Wonwoo terus dia buka maskernya, keliatan ada dua luka lecet dibibir bawahnya.
"Anak perawan gue udah gak polos lagi nih ceritanya?" goda Jeonghan.
"Hah?"
"Perbuatan siapa nih? Ganas bener!"
"Apaan?"
"Lah kok balik nanya? Lu ciuman ama siapa sampe lecet semua tuh bibir?"
"Gue gak tau, hyung! Bangun tidur udah kayak gini, mana perih banget!"
"Ini kayaknya Hao punya obatnya deh, mujarab bener katanya, asli dari China. Palingan ntar sore juga udah kering tuh luka."
"Serius? Suruh kesini dong dianya."
"Ya udah gue chat dulu."
Lima menit kemudian kepala Minghao udah nyembul disela pintu ruangan Chief Executive Officer.
"Masuk, Hao!" undangan Jeonghan.
Minghao keluarin sesuatu dari saku celananya, itu salep beda ama punya Mingyu tadi pagi, yang ini packaging-nya pake bahasa China semua jadi Wonwoo mana ngerti.
"Salut banget gue ama lu, hyung! Padahal udah setahun nikah loh masih aja ya bergairah di ranjang. Mana nih yang luka akibat keganasan Seungcheol hyung?" cerocos Minghao.
"Bukan buat gue, tapi dia!" Jeonghan nunjuk Wonwoo.
"Elo, Nu?" Minghao gak bisa sembunyiin wajah kagetnya.
"Ya biasa aja dong lo! Gak pernah liat bibir di cakar kucing ya?!" bales Wonwoo kesel.
"Sini coba gue liat!"
KAMU SEDANG MEMBACA
JEON SAJANGNIM | MEANIE (Completed) ✓
FanfictionLangsung baca aja guys.. √ bxb √ non baku