Dua bulan kemudian....
Suran sudah memasuki ruang persalinan. Yoongi yang sendirian disana begitu panik dan ketakutan. Sebagai suami dia hanya bisa mengatakan semangat, kamu bisa, demi anak kita. Yoongi tidak bisa merasakan betapa sakitnya menjadi seorang ibu maka dari itu Yoongi sampai saat ini adalah sulung yang berbakti untuk kedua orang tuanya terlebih ibunya.
Yoongi tetap menggenggam kedua tangan Suran begitu erat sementara istrinya sedang berjuang untuk selamat dengan kedua bayi kembarnya. Ternyata, begini proses menjadi seorang ayah. Suran berjuang dengan keras, sesekali Yoongi menghapus keringat dan air mata kesakitan Suran yang menetes perlahan. Yoongi tidak tega. Dia benar-benar tidak bisa melihat istrinya bertaruh dalam kesakitan dan antara hidup dan mati seperti ini.
Yoongi mendekatkan wajahnya pada sisi wajah Suran yang begitu dekat dengannya. "Kau bisa, Suran. Tetaplah berjuang. Aku mencintaimu. Aku mohon kuatlah.." ucap Yoongi yang sebenarnya dia juga tengah mengucap doa dalam hatinya.
Bayi pertamanya lahir dengan selamat. Ia laki-laki dan menangis dengan keras. Semua jari kaki dan tangannya lengkap, bayi pertama Yoongi dan Suran sehat dan tidak kurang suatu apapun.
Perjuangan Suran belum berakhir. Bayi keduanya belum lahir, sebab itu Suran harus berjuang lagi demi dirinya dan demi keselamatan bayinya.
Genggaman tangannya pada Yoongi semakim erat seiring dengan segala kekuatan yang ia kerahkan untuk membawa si kecil melihat dunia.
Yoongi juga mengusap kening Suran dan berbisik, kamu kuat, sayang. Kamu bisa. Lalu Yoongi kembali mengecup kening Suran dengan cintanya.
Tangis bayi keduanya terdengar begitu keras dan melegakan semua orang termasuk tenaga medis yang menolong persalinan Suran.
Hari ini, Suran dan Yoongi menjadi orang tua. Mereka menjadi seorang ayah dan seorang ibu. Yoongi mencium kening Suran lagi, lalu punggung tangan Suran, terakhir kening Suran dengan waktu cukup lama dan penuh keharuan.
Suran yang melemas juga dapat merasakan genggaman tangan Yoongi yang belum terlepas. Dia juga masih bisa mendengar kalimat cinta dan sayang Yoongi untuknya.
Suran menerima pertolongan dan perawatan selanjutnya sementara Yoongi tengah melihat kedua buah hatinya yang sedang mendapatkan resusitasi dan tengah dikeringkan.
Ah...rasanya seperti mendengar tangisan Jungkook untuk pertama kalinya dulu.
Memori membahagiakan kembali menyelami kepala Yoongi. Dia meletakan jari telunjuknya diatas telapak tangan kedua buah hatinya. Lalu, dengan gerak reflek yang dimiliki bayi pada umumnya, kedua putranya kini menggenggam erat jari telunjuk Yoongi yang begitu besar bagi jemari mereka yang begitu mungil.
Dua jagoannya, dia seorang ayah sekarang.
***
Suran dan kedua bayinya belum bisa rawat gabung. Karena mereka kembar pasti salah satunya harus mendapatkan perawatan yang lebih optimal. Bayi kedua mereka memiliki berat yang lebih kecil dari bayi pertama mereka. Kata Dokter itu wajar.
KAMU SEDANG MEMBACA
SIBLINGS II (Complete)
Hayran KurguVersi pertama sebelum Moonchild, yang dulu pernah terpublish lalu harus dihapus karena satu dua hal. lalu sekarang kembali lagi ditengah kelabilan sang author. maaf~🌻❤ ------- Bagian dari kehidupan Yoongi, Namjoon, dan Jungkook sebagai saudara den...