vi. the past that repeats itself

461 78 1
                                    

JANGAN LUPA VOTE & KOMEN !!!




























































"Hwang Yeji??" panggil lelaki itu sesaat sudah berada di depan Yeji.



Yeji terkesiap, ia memandang lelaki itu dari atas sampai bawah.



Ia kaget, siapa orang ini yang mengenal dirinya, bukannya Yeji itu berbeda? bukannya Yeji itu tidak memiliki teman selain Hyunjin?



Sudah dipastikan, lelaki di depan Yeji ini bukan Hyunjin, mereka berbeda fisik, Hyunjin tinggi dengan mata sipit dan memiliki tubuh sedikit berisi, pria asing di depan Yeji saat ini juga tinggi tak kalah dari Hyunjin, tetapi memiliki badan lebih kurus, dan mata sipit yang lebih tajam.



Sangat tampan, tak kalah dari ketampanan seorang Hwang Hyunjin.



"Hwang Yeji kan??" tanya lelaki itu sekali lagi saat Yeji tak membalas sapaannya yang sebenarnya Yeji merasa kebingungan.



"Iya, kamu siapa?" tanya Yeji kembali.



Tetapi pria itu malah tertawa renyah dan mendudukkan dirinya di samping kursi sebelah Yeji.



"Kamu lupa aku? Mentang-mentang sudah lulus sekolah setahun yang lalu, kamu menjadi seperti ini? Sudah melupakanku? kamu lupa malam itu? aku sangat merindukan mu Yeji," ungkap pria itu dengan senyum penuh miringnya.



Dahi Yeji berkerut, ia tak paham atas perkataan pria di depannya ini, benar-benar sok akrab, pikir Yeji.



"Yeji, kamu benar-benar berubah ya sekarang? anak-anak pada nyariin kamu loh,"



Yeji diam, memandangi wajah lelaki itu, benar-benar membuat Yeji bingung.



"Katanya kamu sakit ya? pasti gara-gara obat kamu lupa sama aku,"



"Kamu siapa?" tanya Yeji pada akhirnya membuka suara.



"Hwall,"



"Hwall?"



"Iya, Heo Hyunjoon."



Deg !!



Yeji mematung, dia Hwall? akhirnya ingatan Yeji kembali, namun kembali saat lelaki di depannya ini memperkenalkan dirinya lagi.



"Kamu rindu aku tidak, Ji?" tanya Hwall sekali lagi, bahkan ia mengabaikan mie kuah yang hampir dingin di depannya itu.



"Aku pulang dulu," pamit Yeji lalu segera pergi dari minimarket itu.



Dengan cekatan Hwall langsung mencekal tangan Yeji, membuat gadis Hwang tak dapat berkutik, karena lelaki di depannya ini sangatlah kuat dibanding fisik Yeji yang lemah.



"Mau kemana? aku antar ya? atau kamu mau pulang ke apartemen ku? kamu tidak merindukan aku, Yeji?" tanya Hwall dengan tersenyum miring.



Yeji menggeleng kepala pelan dengan raut muka memelas, minta dilepaskan.



Hwall langsung membawa Yeji ke suatu tempat, digenggamnya tangan mungil Yeji agar tidak terlepas, genggaman itu sangat kuat, membuat Yeji tidak dapat berontak.



Berhentilah mereka di sebuah gang sepi, malam, pasti gelap, dengan remangan cahaya lampu yang tidak terlalu tersorot, sudah tak ada lagi orang yang berlalu lalang di gang itu.



"Lepaskan aku Hwall!! aku ingin pulang! aku ingin bertemu Hyunjin!!" ucap Yeji meronta.



"Hyunjin? siapa? pacar baru kamu? ck, dengan mudah nya kamu melupakan malam itu, Ji? bahkan sampai sekarang aku masih candu akan tubuhmu," ucap Hwall lalu mendekatkan wajahnya pada Yeji, sedetik kemudian Hwall hampir mencium bibir Yeji, namun Yeji langsung mendorong tubuh Hwall.



"Jangan lecehkan aku lagi!!" tangis Yeji memecah dan memberontak dari kukungan Hwall yang ada mendekapnya.



"Tak akan lagi Ji, tubuhmu milikku,"



BUGH !!



Beberapa sekon kemudian tubuh Hwall terhempas dan tersungkur ke tanah.



"Laki laki brengsek!! Yeji milikku, bukan milikmu!!" umpat pemuda Hwang lalu memukuli wajah pemuda Heo.



Ya, Hwang hyunjin datang di waktu yang tepat, tak membuat Yeji harus mengulang masa lalu yang kelam lagi.
















DIFFERENT














Heo Hyunjoon (Hwall)

Heo Hyunjoon (Hwall)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
DIFFERENT ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang