JANGAN LUPA VOTE & KOMEN!!
Jaebeom, ia ingat, Yeji tidak akan pernah meninggalkannya, ia akan kembali, entah kemana Yeji pergi, ia akan tetap kembali kerumahnya sendiri.
Ia mendongak saat telah melihat adik gadisnya bersama dengan seorang pria yang tampan sedang berjalan memasuki pekarangan rumahnya.
Tangan Jaebeom mengepal, rahangnya mengeras saat berani-beraninya pria itu menggandeng tangan adiknya.
"Yeji, dari mana saja?" tanya Jaebeom dengan tatapan tajam.
Yeji menunduk saat raut muka Kakaknya benar-benar tidak bersahabat dengannya, ia melirik Hyunjin lalu sang pemuda Hwang hanya mengangguk dan tersenyum.
"Yeji habis jalan-jalan sore bersama Hyunjin," juga gadis Hwang yang masih menunduk tanpa melepaskan genggaman tangan Hyunjin, bahkan genggaman itu semakin erat, seperti tak ingin terpisahkan.
Jaebeom melirik Hyunjin yang ada di sebelah Yeji.
"Maaf kak, sebelumnya perkenalkan aku Hwang Hyunjin, sahabat Yeji, aku mengajaknya jalan-jalan sore di kota tadi, sekalian Yeji bisa melihat betapa indahnya kota setelah hujan di sore hari," tutur Hyunjin dengan senyuman manisnya hingga menenggelamkan kedua ain sipitnya.
Ingin sekali Jaebeom membogem wajah tampan milik Hyunjin, namun saat ia mendengar penuturan jujur dari sang adik dan si pria, ia mengurungkan niatnya karena hal ini juga dapat berdampak baik bagi kesembuhan Yeji.
"Yeji, ayo masuk!!" suruh Jaebeom pada adiknya, Yeji melepaskan genggaman tangan Hyunjin dengan tak rela.
Pemuda Hwang hanya bisa tersenyum dan membuat heart sign pada Yeji yang melangkah memasuki dalam rumah.
Saat pintu rumah sudah tertutup, Jaebeom keluar untuk menemui pemuda Hwang.
"Aku tidak tau siapa kamu, tapi tolong jauhi Yeji dan jangan pernah mengajak dia kemanapun, dia berbeda dengan orang lain, dan terimakasih sudah membuat hatinya senang hari ini," ucap Jaebeom sembari menatap serius kedua manik mata Hyunjin.
Dahi Hyunjin berkerut, ia tak paham mengapa Kakak si gadis yang ia cintai malah melarang adanya kesembuhan Yeji.
"Kamu sebaiknya pulang, jangan temui Yeji lagi!" suruh Jaebeom lalu masuk kedalam rumah.
Sementara Hyunjin menatap nanar rumah Yeji dan segera pulang ke asalnya.
"Besok aku akan kembali lagi, tak peduli apa yang menghalangi ku besok, aku harus tetap bersama Yeji." tutur nya bersemangat.
DIFFERENT
JAEBEOM
KAMU SEDANG MEMBACA
DIFFERENT ✔️
FantasiHyunjin dan hujan itu sama, menemani Yeji saat kesepian. ft. Hyunjin&Yeji