JANGAN LUPA VOTE & KOMEN !!!
Yeji mengangguk berantusias, mereka berjalan memilih kedai aksesoris terbaik.
"Yeji.. lihat deh, kamu kalo pake bunny hat gini pasti lucu," ucap Hyunjin lalu memakaikan bunny hat ke Yeji.
"Ihhh lucu banget Jin, kamu pintar banget milihnya," ucap Yeji senang sambil melihat pantulan dirinya dari cermin.
"Iyalah, aku tau semua kesukaan kamu,"
"Coba deh kamu pake bunga-bunga kayak gini pasti mirip sama malaikat cinta hehe," kekeh Yeji lalu memasangkan bando bunga pada Hyunjin.
"Malaikat cinta? aku tembak ya hati kamu biar seutuhnya cuma milik aku," lalu Hyunjin berpura-pura mengarahkan tangannya yang membentuk pistol pada hati Yeji.
Yeji tak dapat menahan gejolak hatinya yang berdegup sangat kencang, apalagi tingkah lucu Hyunjin membuatnya tertawa terbahak-bahak,"Beli semua ini yuk, Ji," tawar Hyunjin.
Yeji mengangguk lalu meninggalkan Hyunjin yang sedang membayar, ia berjalan dan pandangannya menangkap benda yang menurutnya sangat lucu dan menarik.
"Boneka karakter itu!!" pekik Hyunjin saat melihat Yeji sedang memegang boneka Hello Kitty.
"Astaga ngagetin kamu, boneka apa sih, Jin?" tanya Yeji yang bingung pada maksut ucapan Hyunjin.
"Ini.. kamu mirip Light Furry, aku mirip Night Furry, iya kan?" ucap Hyunjin lalu mengambil boneka yang ia maksut dan memasangkan pada pundak Yeji.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIFFERENT ✔️
FantasíaHyunjin dan hujan itu sama, menemani Yeji saat kesepian. ft. Hyunjin&Yeji