Arsen pov
Ada banyak hal yang membuat gue menyesal telah di lahirkan. Lo tau, gue lebih milih untuk gak ada di dunia ini, daripada gue ada tapi gak pernah dianggap.
Gue benar benar gak suka atas apa yang Tuhan gariskan buat gue. Tapi, apa daya.. Gue cuma manusia biasa. Rasanya memohonpun gue gak pantas. Gue ini terlalu banyak dosa. Tuhan nggak akan sayang sama orang seburuk gue..
Gue terlalu benci sama kehidupan gue, keluarga gue, semuanya gue benci. Papa gue adalah lelaki paling brengsek yang pernah gue kenal. Sayangnya itu cuma pendapat gue, lo gak akan tau seberapa lapis topeng yang bokap pake di depan orang lain.
Semua dimulai dari hari itu, tepatnya 5 tahun yang lalu. Hari dimana Papa yang selalu gue bangga-banggakan, malah pulang membawa sosok cewek yang usianya jauh lebih muda dari papa, namanya Tania. Tania datang dengan perut buncit, dan betapa terkejutnya gue saat papa bilang anak di kandungan Tania itu anaknya.
Hari itu gue hancur sehancur hancurnya. Gue nangis, sampai air mata gue gak bersisa. Yang gue ingat waktu itu adalah mama yang hampir pingsan dibuatnya, kak Azka yang sedang menenangkan mama, dan kak Arvin yang cuma diam saja. Gue yang saat itu masih usia 12 tahun benar benar tertekan. Gue nggak siap dengan keluarga yang sehancur ini. Gak ada lagi sarapan bareng, nggak ada lagi papa yang jailin mama masak, nggak ada lagi mama yang teriak teriak pagi pagi nyariin roll rambutnya, gak adalagi kak Azka yang teriak-teriak kayak orang gila, bahkan kak Reyhan yang biasanya gak bisa lepas dari rumah mendadak hilang begitu saja. Kak Reyhan milih pindah ke apartemen, kak Azka milih kuliah dan tinggal di asrama. Di rumah cuma ada gue, tangisan mama, dan bentakan papa yang begitu cinta pada istri mudanya.
Gue bener bener tertekan, dan yah lo tau.. Gimana cara gue melampiaskan. Gue bukan Arsen yang dulu kalo lo mau tau, gue bukan Arsen yang suka ketawa jailin mama, gue bukan Arsen yang bercita cita ingin melanjutkan pekerjaan papa, gue bukan Arsen yang banyak temannya. Karena gue adalah Arsen yang terluka. Arsen yang terbentuk dari segala luka yang pernah ada. Gue Arsen yang beda! Gue si bajingan, tukang mabuk, main cewek, ngeclub sampai pagi, suka balapan dan segala keburukan lain.
Gue ngerasa beban gue lebih ringan saat gue melampiaskannya. Tapi gak lama, Papa tau gue gak bener. Papa sering marahin gue, dan nyakitin mama karena papa bilang mama gak bisa didik gue. Gue juga sering banget pindah pindah sekolah , dan terakhir gue dipindahin ke SMA Nusantara. Sekolah gue yang baru gak seelit sekolah lama gue, tapi kualitasnya cukup bagus. Gue pindah sekolah dari kelas sepuluh, dan untungnya bisa bertahan sampai kelas sebelas, yah meskipun banyak alphanya.
Makin besar, gue makin ngerasa gak betah di rumah. Apalagi papa yang selalu marah marah. Di situlah gue memutuskan untuk pergi. Gue kabur dari rumah setelah ngembaliin semua fasilitas ke Papa. Nggak semua, kecuali mobil. Gue kabur pake itu.
Untung gue masih punya duit hasil balapan di atm. Gue ambil semua uang yang gue punya, yah seenggaknya gue gak jadi gelandangan malam itu.
Gue beli apartemen, lebih tepatnya nyicil. Malam itu duit gue cuma cukup buat DP. Untuk kedepannya, gue manfaatin Angel, salah satu jalang yang gue temuin di club.
Setelah banyak kejadian yang gue lalui, gue pikir Tuhan gak akan pernah sayang sama gue. Tapi ternyata gue salah, Tuhan masih baik ngasih gue sosok cewek yang gak gue duga sama sekali. Namanya Aleta, teman sekelas gue dari kelas X. Gue sama dia dulunya gak saling kenal. Tapi sekarang, gue tau Aleta adalah anugerah yang Tuhan kasih buat gue. Aleta cewek baik, cewek yang selalu bikin gue nyaman dibalik sikap cueknya. Aleta itu suka marah, tapi dia gak akan pernah tega buat ngelukain hati orang itu.
Gue pikir selama di sisi Aleta, kita bakal jadi sahabat yang baik. Tapi ternyata gue salah, hati gue bukan lagi sekedar nganggap Aleta sahabat, tapi lebih dari itu. Aleta nggak secantik cewek cewek di luar sana, Aleta juga gak se sexy Angel yang suka pamerin tubuhnya. Aleta cuma cewek biasa, pendek, kulitnya kuning langsat dan rambut hitam sepunggung. Hanya saja wajahnya yang kecil dan bulu mata lentik di atas mata kelamnya berhasil membuat gue terpikat. Selain itu pelukan tubuh kecil itu bikin gue egois untuk selalu memiliki. Pelukan itu nyaman, dan gue nggak rela kalo tempat ternyaman gue sampai diberikan ke orang lain. Udah cukup gue tersiksa, udah cukup gue kehilangan semuanya. Tapi jangan Aleta..
Sayangnya pelukan itu terlalu singkat. Bokap tiba tiba pindahin gue, lebih tepatnya ngebuang gue ke Jerman. Dengan sangat terpaksa gue mengudara, meninggalkan bumi pertiwi dengan sejuta kenangannya.
Gue tatap jendela pesawat yang gue naiki, dari atas sini gue bisa liat pemandangan di bawah.
Goob bye Indonesia, good bye Aleta..
Gue menyandarkan diri di kursi pesawat. Mulai saat ini gue bertekad, gue pergi bukan untuk jadi berandalan di negeri orang, gue pergi untuk Aleta. Belajar dengan giat untuk memantaskan diri.
Aleta gadis baik, sedangkan gue berandalan. Gadis baik harus mendapat pasangan yang baik. Gue pergi untuk memantaskan diri, menjadi pasangan Aleta suatu hari nanti.Gue pergi untuk kembali, menjadi diri gue yang lebih baik, menjadi diri gue yang berani, menjadi diri gue yang pantas ada di sisi Aleta, selamanya..
Hay
Aku masih bawa ektra chapter nih.. Ada yang mau lagiiii???
Btw ini pov nya Arsen biar kalian tau dari sudut pandang yang berbeda
See youuu...
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Zone [END]✔
Teen FictionBagi Aleta, Arsen adalah pelangi yang pernah Tuhan berikan untuk mewarnai hidupnya. Arsen pernah memberi warna, tapi hanya sesingkat pelangi setelah hujan.