#8

1.1K 146 1
                                    

Hari ini adalah hari libur untuk anak SMA Aditama. Setelah melakukan ujian yang membuat kepala pecah kini mereka bisa merasakan liburan yang sudah mereka nanti-nanti kan.

"KEY!! "Merasa ada yang memanggil namanya, Keysha berbalik badan dan melihat Abih yang tersenyum ke arahnya. Abih mengeluarkan amplop coklat yang entah apa isinya.

"Ini apaan Bih? "Tanya Keysha penasaran.

"Buka aja di rumah, yuk balik. "

Abih menggandeng tangan Keysha. Mereka berjalan menuju parkiran untuk mengambil mobil Abih. Namun Keysha masih penasaran dengan isi amplop coklat yang di berikan Abih. Ia ingin cepat-cepat pulang rasanya.

Saat di perjalanan pulang tidak ada percakapan di antara mereka. Abih menjalankan mobilnya dengan santi dan tidak lama mereka sampai di mansion tempat Keysha tinggal.

"Mau langsung pulang apa mampir dulu? "

"Aku anter pulang aja yang kamu kan pingin cepet-cepet buka amplopnya, hehehe. "Keysha hanya mengangguk paham lalu ia mengarahkan tangannya ke depan Abih.

"Lah ngapa dah? "

"Salim dulu dong! Biar sosweet. "

"Astaga Key, sebenarnya kamu dong yang cium tangan ke aku kan besok aku yang jadi suami! "

"Oh iya ya lo tolol sih ya udah balik sono 'Calon suami' hahaha. "

Setelah mengatakan 'Calon suami' Keysha segera lari masuk ke dalam pintu, hatinya berbunga-bunga sekarang. Ia juga malu karena pasti pipinya merah bak kepiting rebus. Abih tersenyum dan menggelengkan kepalanya.

"Aku bahagia bisa kenal kamu Key. "

****

Keysha merebahkan tubuhnya di kasur king size nya. Ia senyum-senyum sendiri saat mengingat kejadian 5 menit yang lalu.

"Oh iyah goblog, gue kan di kasih Abih amplop. Apaan ya isinya? "

Keysha mengambil tasnya dan mengeluarkan amplop coklat yang tadi di beri Abih. Ia membuka dan ia membaca surat kecil yang ada di dalam amplop serta 3 amplop bertuliskan tiket pesawat serta ada tulisan 'BALI' di tiket itu.

Surat itu berisi :
Hay sayang, semoga kamu senang menerima isi amplop ini. Aku sengaja merencanakann ini agar kamu tidak repot-repot unuk mengurusnya. Aku takut kamu capek terus kamu sakit. Kalau sakit aku jadi sendirian dong liburannya. Itu ada 3 tiket buat kamu, bang Briyan dan kak Angel. Kita berangkat ke bali 3 hari lagi. Selamat prepare sayang ♡ jaga kesehatan.

From : Abih Naya.

Keysha loncat-loncat di atas kasur empuknya. Dia sangat senang bisa mengenal Abih, ia jadi merasa sangat di perjuangkan oleh seseorang. Setelah puas dengan aksi loncat-loncatnya ia mengambil benda pipih di atas meja untuk mengabari seseorang.

Keychung : Bang!! Astaga Abih ga bohong buat ajak kita ke Bali!! Dia udah beli 3 tiket buat kita anjing!! Bang cepet pulang!!

Keysha kesal dengan abangnya yang sekarang pulang telat. Yah sebenarnya Keysha tidak melarang abangnya pacaran, dari pada homo kan? Tapi dia kesal jika di tinggal di rumah sendirian dia jadi merasa kesepian.

Ia masuk ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Ia sudah menyimpan tiket itu aman di berkas-berkas pribadinya.

Setelah 20 berada di kamar mandi untuk membersihkan tubuh. Ia menghidupkan her dryer untuk mengerikan rambut. Saat asik mengerikan rambutnya yang basah tiba-tiba ada bunyi pesan yang masuk di ponselnya.

My Posesif Bad Boy [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang