Jangan lupa vote
Komen
Follow***
Hari ini Angel berangkat lebih pagi dari yang sebelumnya. Ga tau juga kesambet apa'an. Angel meletakkan tasnya di bangkunya, ada sekitar 4 tas yang sudah ada di bangkunya masing-masing tapi ngga tau di mana orangnya.
Angel bosan karena sedari tadi belum ada yang datang, ia memilih untuk memainkan ponselnya dan menonton drama korea. Sudah jam 06.30 ia keluar ke depan pintu dan melihat Briyan baru datang.
"Assalamualaikum. "Ucap Briyan.
"Wa'alaikumsalam. "Jawab Angel dan belum sempat Briyan melepaskan jaketnya, Angel sudah menarik tangannya terlebih dahulu.
Briyan menarik nafasnya dalam-dalam. Ia baru masuk ke kelas jadi capek karena sudah ditarik Angel ke parkiran. "Ya allah beri hambamu ini kesabaran. "Ucap Briyan sambil mengelus dada.
Angel yang melihat Briyan tampak letih langsung mengelus bahu Briyan dengan cengiran khasnya. "Mau kemana? "Tanya Briyan.
"Iyan, beli bebek bakar yuk!" Briyan yang mendengar ajakan Angel untuk makan bebek bakar sepagi ini langsung melongoh heran.
"Pagi-pagi gini mau cari kemana sayang? "Briyan jadi heran.
Angel mengedikan bahunya tak tau. Ia mendorong Briyan untuk menaik ih motornya dan ia naik di bangku belakang.
Mereka kini sudah menelusuri seluruh kota, tapi masih belum ada kedai bebek bakar yang buka "Belum ada yang buka kita ke taman aja. "Ucap Briyan sedikit berteriak karena banyak suara kendaraan.
Angel jadi kesal dengan karyawan kedai bebek, kata orang zaman dulu kan bangun pagi untuk menjemput rezeki agar ngga di patok ayam. Mungkin rezekinya sudah di patok ayam jadi males bangun pagi.
Kini mereka duduk di bangku taman. Angel kembali memainkan ponselnya untuk mencari bebek bakar di go-food, Briyan yang melihat Angel masih bersikukuh untuk mencari bebek bakar hanya tersenyum dan jalan ke minimarket terdekat.
Angel melihat dua batang coklat dan dua susu stroberi ada di depannya. Dia mendongakkan kepalanya melihat Briyan dan mengambil coklat & susu yang di berikan oleh Briyan.
"Kenapa sih kok pagi-pagi ngajak nyari bebek bakar? "
"Ga kenapa knapa sih, cuma mau ucapin makasih aja kemarin udah mau nemenin ngerjain tugas. "
Briyan memangut ngerti, oalah hanya karena balas Budi toh sampai nyari bebek bakar pagi-pagi.
Angel memperhatikan Briyan dari atas sampai bawah, ada yang tampak aneh dari Briyan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Posesif Bad Boy [ON GOING]
Fiksi RemajaKalo udah masuk beranda Lo, berarti ceritanya wajib Lo baca. Gue maksa!- makasih:) - Mencintai seseorang seperti memberi kepercayaan padanya untuk mengisi sisa hidupmu. Saat kamu menemukan keberanian untuk menyerahkan hidupmu pada seseorang, itu aka...